Find Us On Social Media :

Profil Angel Di Maria, Bersinar Kembali di Klub Bertabur Bintang PSG

Profil Angel Di Maria, pemain PSG

GridKids.id - Nama Angel Di Maria adalah nama yang tidak asing di dunia sepak bola.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut cukup terkenal di kalangan penikmat sepak bola.

Di Maria yang bermain sebagai posisi sayap terkenal akan kemampuannya untuk menggiring bola dan mencetak gol.

Pemain yang lahir pada 14 Februari 1988 sudah bermain untuk beberapa klub besar Eropa, seperti Real Madrid, Manchester United dan saat ini ia bermain untuk raksasa Prancis yaitu PSG.

Di Maria mulai dikenal di Benfica, klub raksasa asal Portugal.

Bersama Benfica Di Maria tampil gemilang, selama 3 tahun bersama Benfica dari 2007 sampai 2010 membuat Di Maria menjadi pemain yang diincar Real Madrid.

Tahun 2010, Los Blancos membeli Di Maria dari Benfica dan Real Madrid meresmikan pembelian Di Maria beberapa hari kemudian.

Penampilan Di Maria pun tetap gemilang bersama Real Madrid, dan bersama Ronaldo mereka tampil gemilang.

Dua musim Di Maria bersama Real Madrid cukup sukses, pada musim pertama, Di Maria memenangi Copa Del Rey dengan umpannya kepada Ronaldo menjadi satu-satunya gol di final melawan musuh abadi Real Madrid, yaitu Barcelona.

Baca Juga: Profil Jurgen Klopp Manajer Liverpool, Bawa Gelar Setelah 30 Tahun

Musim keduanya Los Blancos, Di Maria berhasil menjuarai La Liga dan manajer Madrid saat itu, Jose Mourinho sangat senang dengan penampilan Di Maria selama musim itu, sebab Di Maria sering dipakai sebagai starter.

Musim 2013-14 merupakan musim terakhir Di Maria, dan Real Madrid berhasil menjuarai UEFA Champions League melawan rival sekota Atletico Madrid.