Find Us On Social Media :

Profil Kevin De Bruyne, Pemain Manchester City Jagoan Assist

Profil Kevin De Bruyne jagoan assist dari Manchester City.

GridKids.id - Sering disebut sebagai salah satu midfielder terbaik di dunia saat ini, Kevin De Bruyne memang sudah tidak asing namanya. Ia adalah pemain penting di dalam skuad Manchester City dan selalu dapat diandalkan baik di klub maupun timnas.

De Bruyne bermain untuk klub Belgia bernama Genk saat dia memulai karirnya. Pada tahun 2010 De Bruyne mulai menempatkan dirinya di dalam skuad utama sehingga klub Eropa mulai menempatkan dirinya sebagai incaran.

Awal di Chelsea

Kemampuan De Bruyne untuk memberikan umpan pun dilirik oleh Chelsea. Dan pada Januari 2012, Chelsea pun membeli De Bruyne dari Genk dengan harga sebesar 7 juta Pounds. De Bruyne pun resmi milik Chelsea tetapi ia dipinjamkan kembali ke Genk selama sisa musim 2011-12.

Baca Juga: Profil Sadio Mane, Pemain Liverpool Serba Bisa Sama Hebatnya Mengumpan dan Mencetak Gol

Musim 2012-13 pun dimulai dan De Bruyne pun resmi bergabung ke Chelsea. De Bruyne langsung dipinjamkan ke Werder Bremen untuk mendapatkan pengalaman bermain di Liga yang Besar.

Masa pinjaman De Bruyne bersama Bremen bisa dibilang cukup sukses. De Bruyne mendapatkan jatah bermain yang cukup dan juga dapat pengalaman bermain sebagai pemain inti di liga yang jauh lebih kompetitif dibanding liga Belgia, sehingga Chelsea pun senang dengan perkembangannya.

De Bruyne pun kembali ke Chelsea, tetapi waktu bermainnya tetap sedikit dan Wolfsburg pun mengambil kesempatan ini untuk membeli De Bruyne pada Januari 2014.