Find Us On Social Media :

Hadiri Cannes Film Festival, Ini Sosok Malea Emma Si Penyanyi Cilik yang Terkenal di AS dan Berdarah Indonesia, Bikin Kamu Kagum

Potret dan fakta menarik Malea Emma penyanyi cilik berdarah Indonesia yang menghadiri Cannes Festival Film.

GridKids.id - Kids, apakah kamu sudah mengenal Malea Emma? Penyanyi cilik yang terkenal di Amerika yang memiliki darah Indonesia, lo. Yap, baru saja Malea Emma menghadiri acara di Cannes Film Festival yang menjadi pusat perhatian banyak orang pada (8/7/21). Kedatangannya untuk menghadiri World Premiere film yang ia bintangi yaitu berjudul After Yang.

Baca Juga: Impiannya Terwujud Jadi Penyanyi, Begini Kabar Alwiansyah Si Bocah Viral Karena Suara MerdunyaSelain menjadi penyanyi, Malea Emma juga memiliki bakat akting yang luar biasa dan filmnya berhasil bikin penonton standing ovation dengan respons positif. Bikin Indonesia bangga, Malea Emma juga pernah menyanyikan lagu kebangsaan AS yaitu The Star Spangled Banner saat pembukaan pertandingan sepak bola di Stuhbub Center Stadion di Carson, California pada 23 September 2018 lalu. Penasaran dengan fakta menarik dari Malea Emma? Yuk, langsung saja kita cari tahu di sini!

Baca Juga: Sejarah Asal-Usul Kentang Goreng, Ternyata Bukan Berasal dari Prancis