Find Us On Social Media :

Manchester City Tumbangkan West Brom, Joao Cancelo Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik, Ini Statistiknya

Joao Cancelo melakukan perbincangan dengan John Stone saat laga Man City vs West Brom

GridKids.id - Manchester City berhasil meraih poin penuh setelah meraih kemenangan atas West Bromwich Albion, Rabu (27/1/2021) dini hari.

Kemenangan atas West Bromwich Albion menjadi kemenangan beruntun pada lima laga terakhir.

Manchester City berhasil mencetak 5 gol tanpa balas. Gol tersebut masing-masing dicetak oleh  Ilkay Gundogan pada menit 6 dan 30, Joao Cancelo pada menit 20, Riyad Mahrez di menit 45, dan Raheem Sterling di menit 57.

Man City sangat menguasi penuh pertandingan dengan jumlah penguasan bola 77 persen dengan 7 shots on target yang membuahkan lima gol, dan 18 shots off target 18.

West Brom sangat kesulitan untuk mengembangkan serangan, West Brom hanya memiliki penguasan bola 22 persen dengan satu shots on target hanya dan empat shots off target.

Dengan kemenganan tersebut Man City berhasil menggeser Man United dari puncak klasemen sementara.

Man City berhasil mendapat 41 poin dari 19 pertandingan serta untuk Man United mendapat 40 Poin dari 19 pertandingan

Sementara West Brom setelah kekalahan dari Man City enggak bergeser dari zona degradasi, yaitu pada peringkat 19 dengan jumlah poin 11 dari 20 pertandingan.

Baca Juga: Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United dan Ciptakan Gol Ciamik, Bruno Fernandes Disebut Pantas Sandang Gelar Ini

Baca Juga: Selain Pandai Memainkan si Kulit Bundar di Lapangan, Pemain Bola ini Berhasil Meraih Gelar Sarjana, Siapa Saja?