Find Us On Social Media :

Selalu Berpakaian Bak Orang Dewasa, Dia Sekala Bumi Anak dari Ayudia Bing Slamet ini Selalu Jadi Sorotan

Dia Sekala Bumi Anak Pasangan Selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

GridKids.id - Kids, bagi kamu yang suka main media sosial, pasti sudah mengenal dengan anak dari pasangan artis Kak Ayudia Bing Slamet dan Kak Ditto Percussion. Dia Sekala Bumi yang juga biasa dipanggil Sekala ini merupakan putra pertama pasangan artis tersebut yang telah genap berusia 4 tahun. Namanya cukup populer sejak kelahirannya di 25 Mei 2016 lalu. Sekala yang memiliki nama yang begitu unik dan memiliki arti tersendiri. Nama Dia yang berarti singkatan nama dari kedua orang tuanya Ayudia dan Ditto, Sekala artinya terlihat jadi kalau di sambung, Dia (Ayudia dan Ditto) yang terlihat di bumi.

Sekala juga sempat menjadi trending karena tingkah lucunya serta gaya berpakaian yang menjadikannya seperti tampilan orang dewasa. Hingga saat ini, tingkah lucunya itu selalu ditunggu-tunggu oleh para warganet. Mau lihat potret menggemaskan dari Sekala? Yuk kita lihat di sini!

 Baca Juga: Ayu Ting-Ting Curhat Sering Stress dan Menangis Ke Bilqis Karena Hal Ini, Ini Potret Kekompakannya

 Baca Juga: Jadi Keponakan Online Favorit, Inilah Potret Menggemaskan Atthar, Bayi Lucu dari Citra Kirana dan Rezky Adhitya