Find Us On Social Media :

Kecil-Kecil Mutlitalenta, Inilah Potret dari Gempita Nora Marten yang Beranjak Usia ke-6 Tahun

Gempita Nora Marten Sangat Menggemaskan dengan Baju Pink ala Princess

GridKids.id - Kids, siapa nih yang suka gemas sama si artis cilik nan imut Gempita Nora Marten atau anak dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Gempita akrab di sapa, lahir di Jakarta 16 Januari 2015. Kini usianya akan menginjak 6 tahun.

Sama seperti kedua orang tuanya, Gempita juga sangat suka ketika berada di depan kamera. Ia selalu siap dan juga jago public speaking.

Sejak lahir hingga sekarang, Gempita selalu sukses curi perhatian publik karena ia pandai bernyanyi dan juga suka menirukan gaya orang dengan tingkah lucunya.

Tak hanya itu, ia kerap mengikuti dance dalam media sosial TikTok, si kecil yang imut itu nampaknya sangat menyukai dance dan jago dalam setiap gerakannya.

Maka enggak heran, para warganet sering memuji Gempita bahkan menganggap Gempita sebagai keponakan online dalam dunia maya.

Pada konser grup band Honne yang di gelar 19-20 November 2020, Gempita berkesempatan untuk bertemu langsung dengan band asal Inggris tersebut.

Pasalnya, karena video Gempita yang menyanyikan lagu "Location Unknown" milik Honne, mendapat respon positif langsung dari mereka dan bahkan mengajak Gempita untuk nyanyi bareng. 

Gempita yang sangat multitalenta ini, banyak mengundang perhatian para warganet, lo. Berikut ini adalah sejumlah potret menggemaskan ala Gempita Nora Marten. Yuk, kita lihat!

Baca Juga: Dulu Sering Muncul di Iklan Televisi, Masih Ingat Aktor Cilik ini? Begini Tampilannya Saat ini

Baca Juga: Awalnya Dikenal Sebagai Bintang Biskuit, Afiqah Amanina Kini Jadi Member JKT48