Find Us On Social Media :

Selain Punya Bakat Akting, Siapa Sangka Riza Syah Ternyata Pandai Dalam Hal Ini

Riza Syah Aktor Tampan yang Memiliki Pesona Karismatik dan Digemari Kaum Milenial

GridKids.id - Kids, buat kamu yang masih nonton sinetron Putri untuk Pangeran pasti sudah kenal dengan salah satu pemerannya yaitu Kak Riza Syah.

Kak Riza merupakan aktor kelahiran Tegal, 6 Juni 1994 yang mengawali kariernya dengan mengikuti ajang model majalah Aneka Yess!.

Dari ajang tersebut, ia berhasil meraih juara ke 2. Berkat ajang tersebut namanya mulai di kenal masyarakat dan mulai menjajakan karirnya ke dunia akting.

Berkat bakat yang ia miliki, lelaki yang memiliki nama asli Kun Syahza Nuriza tersebut berhasil membintangi sinetron pertamanya yang berjudul "Badai" di tahun 2014.

Selain sinetron ia juga sempat bermain di beberapa judul FTV. Namanya mulai terkenal saat ia berperan sebagai Oki di sinetron "Anugerah Cinta" pada tahun 2016.
 
Ia mulai di banjiri tawaran main sinetron. Semenjak dirinya berperan sebagai Rizky di sinetron Putri untuk Pangeran, namanya semakin melejit tinggi dan memiliki banyak penggemarnya.
 
Lelaki yang mempunyai zodiak gemini ini ternyata juga mempunyai fakta lainnya, lo. Yuk, langsung saja kita cek di bawah ini!