Find Us On Social Media :

Kebijakan Baru WhatsApp Bikin Aplikasi Pesan yang Lain Kebanjiran Download, Aplikasi Signal Bahkan Sampai Error

WhatsApp jadi sorotan karena bikin kebijakan baru.

GridKids.id - Sudah bukan rahasia lagi kalau Facebook kini beralih dari sekedar fokus pada Facebook yang media sosial pertemanan itu saja, tapi juga mengembangkan Instagram dan WhatsApp.Namun dalam beberapa hari ini WhatsApp sedang jadi sorotan para para penggunanya di dunia.Kalau Kids perhatikan, sempat beberapa hari lalu saat membuka WhatsApp maka muncul pengumuman.Ya, itu tandanya WhatsApp akan menjalankan aturan baru di aplikasinya.

Baca Juga: Cek Ponselmu, Ini Daftar Ponsel yang Enggak Bakal Bisa Pakai Aplikasi WhatsApp Lagi Tahun DepanAturan baru apa? Nantinya setiap pengguna WhatsApp harus menyinkronisasi data mereka.

Apa pula itu? Maksudnya, data milik pengguna WhatsApp akan otomatis tersambung dengan data akun Facebook dan Instagram yang juga dimilikinya.Menanggapi hal itu, banyak pengguna WhatsApp heboh kesal dan berkoar-koar untuk pindah ke aplikasi pesan lain.Salah satu aplikasi pesan yang selama ini dianggap sebagai pesaing WhatsApp adalah Telegram.Tapi ada satu aplikasi pesan yang juga kebanjiran download pengguna baru.Bahkan orang terkaya di dunia Elon Musk juga menyarankan memakai aplikasi ini.