Find Us On Social Media :

Inilah ke-13 Finalis Indonesian Idol yang Lolos, Karen Rantung Harus Menghentikkan Langkahnya

Karen Claudia Rantung Jalannya Terhenti Sampai di Babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season

GridKids.id - Kids, pada Senin, (4/1/21) di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah di umumkan hasil voting di babak Spektakuler Show.

Ada sebanyak 14 finalis yang telah berhasil tampil dihadapan para juri. 

Kritikan, pujian dan standing ovation telah diberikan para juri untuk seluruh peserta yang telah memberikan penampilan terbaiknya malam ini.

Finalis yang berhasil memukau juri adalah Kak Fitri, Kak Melisa, Kak Jemimah, Kak Mark Natama yang berhasil mendapat standing ovation.

Meski semua telah memberikan penampilan terbaik di babak ini, namun tetap harus ada peserta yang tereliminasi dan pulang karena tak banyak mendapatkan vote penonton. 

Hal tersebut diumumkan oleh Kak Daniel Mananta selaku host, di penghujung acara. Ia mengatakan ada beberapa peserta yang berada di posisi aman dan enggak aman.

Peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya, yakni Kak Joy, Kak Rimar, dan Kak Jemimah.

Baca Juga: Melisa Idol Taklukkan Juri dan Raih 5 Standing Ovation, Anang: Kamu Sudah Menaruh Standar yang Tinggi

Baca Juga: Kontestan Ini Jadi Peserta Laki-Laki Pertama yang Bikin Anang Terpesona, Maia Estianty: Kamu Komersil, Cocok di Industri Musik Indonesia