Find Us On Social Media :

Benarkah Kata Klopp Kalau Manchester United Dikasih Lebih Banyak Penalti Dibandingkan Liverpool? Ternyata Statistik Membuktikan Ini

Catatan statistik penalti Liga Inggris jadi bukti apakah tudingan Klopp benar atau tidak.

GridKids.id - Usai Liverpool dikalahkan oleh tuan rumah Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris kemarin, Jurgen Klopp meradang.Pelatih Liverpool asal Jerman itu memang mengaku kalau tim asuhannya bermain kurang baik.Tapi yang menjadi perhatian media adalah karena Klopp mengomentari tentang Manchester United.Rupa-rupanya itu berhubungan dengan Klopp yang naik darah ketika timnya tidak mendapat penalti saat bertarung melawan Soton.

Baca Juga: Liverpool Kalah Dari Southampton, Jurgen Klopp Malah Soroti Manchester United Yang Sering Dikasih PenaltiKlopp menyoroti wasit Andre Marriner pertandingan yang tidak memberikan penalti saat Sadio Mane terjatuh.Gara-gara urusan penalti itu, Klopp menyindir Manchester United."Saya mendengar bahwa Man United mendapat lebih banyak penalti dalam dua tahun daripada yang saya dapatkan dalam lima setengah tahun. Saya tidak tahu apakah itu salah saya, atau bagaimana itu bisa terjadi."Tapi, apakah benar yang dikatakan Klopp itu? Kita perlu melihat angka statistiknya.