Find Us On Social Media :

Masih Ingat dengan Eks Penyanyi Cilik ini? Kini Ia Sukses Menjadi Aktor Ternama

Umay Shahab Eks Penyanyi Cilik yang kini Menjadi Aktor Ternama

GridKids.id - Kids, masih ingat dengan sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib"? Kita akan membahas salah satu pemainnya yaitu Kak Umay Shahab.

Kak Umay merupakan aktor yang terkenal karena sudah debut saat ia masih kecil. Kak Umay memulai karirnya ketika ia berusia 5 tahun.

Nama Kak Umay semakin dikenal saat ia membintangi sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib" yang tayang pada tahun 2007 bersama Kak Febby Rastanty.Sinetron tersebut membuat ia semakin banyak ditawari untuk bermain film dan bukan hanya film saja, Kak Umay seringkali terlihat menjadi bintang iklan. Banyak iklan dibintanginya untuk brand-brand lokal milik Indonesia. Kak Umay juga sukses sebagai penyanyi. Beranjak remaja, Kak Umay Shahab kembali bermain di sinetron remaja populer yang berjudul “Catatan Harian Aisha” dan sukses membius mata penonton dengan lawan mainnya Kak Tissa Biani dan Kak Bio One.

enggak hanya sukses di sinetron, Kak Umay juga mulai mendapatkan tawaran untuk bermain film layar lebar. Sejumlah film pun pernah dibintanginya, salah satu yang populer adalah "The Tarix Jabrix 2".

Itulah latar belakang singkat dari Kak Umay Shahab si mantan penyanyi cilik. Berikut ini kita akan bahas mengenai fakta lainnya tentang Kak Umay Shahab. Yuk, kita cek di sini!

Baca Juga: Selalu Kompak dengan Sang Kakak di Media Sosial, Megan Domani Bikin Warganet Iri karena Hal Ini

Baca Juga: Siapa Sangka, Aktor Keturunan Jerman ini adalah Eks Member Boyband Cilik