Find Us On Social Media :

Sharen Idol Sukses Membuat Haru, Fadly Padi Reborn: Kamu Berhasil Membuatku Menangis

Sharen Fernandez

GridKids.id - Kids, malam tadi (22/12/20) penampilan dari Kak Sharen Fernandez dipanggung Indonesian Idol pada babak wild card membawa rasa haru dan emosional bagi para juri.

Lagu dari Kak Nadin Amizah yang berjudul "Bertaut" dibawakan dengan suara unik Kak Sharen yang membuat penampilannya sangat memukau hingga Kak Fadly Padi memberikan standing ovation

Saat di babak final result showcase Indonesian Idol, Om Ari Lasso memberikan haknya untuk menyelamatkan Kak Sharen. Hak ini digunakan sebagai kesempatan Kak Sharen untuk dipergunakan sebaik-baik mungkin.

Karena Kak Sharen tampil dengan baik malam itu, Om Ari Lasso memberikan komentarnya.

"Aku merasa malam ini kamu menampilkan dengan baik. Seperti keyakinanku dan beberapa juri waktu itu, kamu punya karakter yang kuat dan memang kamu malam itu melakukan satu kesalahan teknikal". Ucap Om Ari Lasso.

Di penampilannya saat babak showcase, Om Ari sempat bilang kalau yang menjadi poin pentingnya adalah track record.

"Yang menjadi poin besarnya, kenapa waktu itu saya bilang track record? Bahkan banyak netizen yang menyerang saya dibilang bahwa kamu hanya cantik. Padahal, itu adalah suatu bonus pemberian Tuhan yang tidak bisa kamu tolak". Lanjut Om Ari Lasso.

Baca Juga: Semakin Menegangkan, Kini Giliran Ari Lasso Keluarkan Kartu Saktinya, Akhirnya Memilih Peserta Ini