Find Us On Social Media :

Akhirnya Titi DJ memberikan Wild Cardnya ke Peserta ini, Siapakah Peserta yang Beruntung?

Titi DJ

GridKids.id - Kids, ajang pencarian bakat Indonesian Idol special season kali ini telah memasuki babak showcase 2 dan akan segera diumumkan siapa saja peserta yang akan bertahan untuk bisa lanjut dibabak berikutnya. 

Di babak showcase 1 sudah diumumkan siapa saja peserta yang lolos dan peserta yang mendapat kesempatan wild card dari juri. 

Kali ini, wild card yang tersisa tinggal 2. Yang mana, juri harus memilih dengan tepat siapa peserta yang beruntung itu dan bisa menggunakan kesempatannya sebaik mungkin. 

Dibabak showcase 2 ini, tersisa 7 orang peserta dan hanya 2 orang saja yang akan dipilih oleh juri dengan wild card.

Mami Titi DJ pun berkomentar,  "Dari 7 peserta ini, saya melihat ada 4 orang. Jadi saya kasih bintang ke 4 orang. 2 diantaranya masing-masing 1 bintang, dan dua sisanya masing-masing 2 bintang".

"Kenapa saya kasih tanda itu? Karena saya melihat ada star quality di mereka terus bisa enakin lagu itu penting tanpa harus berusaha keras artinya efforless. Lanjut Mami Titi DJ.

Tapi saya yakin ada usaha keras dibalik itu, ada latihan yang serius, jaga suara jadi ada 4 orang yang feeling saya mereka akan maju". Lanjut Mami Titi DJ.

Baca Juga: Bikin Juri Merinding! Karena Hal Ini Fitri Novianti Idol Sukses Dapatkan 5 Standing Ovation