Find Us On Social Media :

Mendapat Applause dari Semua Juri, Peserta Indonesia Idol Ini Buat Fadly Padi Reborn Ngefans!

Jemimah Cita

GridKids.id - Kids, kenalin salah satu peserta kontestan Indonesian Idol special season yang berasal dari Depok, Kak Jemimah Cita.

Malam tadi Kak Jemimah membawakan lagu yang dari Band Ungu berjudul "Cinta Dalam Hati". 

Lagu "Cinta Dalam Hati" sempat populer banget pada masanya. Lagu ini sangat digemari karena mempunyai makna yang dalam dan di babak showcase kedua ini, Kak Jemimah berhasil membuat semua juri applause pada malam itu. 

Kak Jemimah memiliki karakter suara yang pas dan stabil, membuat para juri ingin Kak Jemimah terus berlatih dengan teknik yang dia miliki agar bisa terus lanjut di Indonesian Idol. 

Seperti komentar dari Om Anang Hermansyah, "Penampilan yang sangat imut-imut tapi manis. Aku tahu kemampuan dan teknik vokal kamu luar biasa".

"Kamu punya vokal yang bagus tapi kamu menyanyikan lagu Ungu yang dituntut lagu ini adalah aku hanya ingin menyampaikan perasaan. Itu yang aku nilai luar biasa". Kata Om Anang Hermansyah.

Lalu lanjutnya, "Kamu mampu berakrobat tapi kamu hanya ingin menyampaikan rasa saja. Kamu harus semakin mematangkan kemampuanmu, kamu layak berada dipanggung ini. Kamu berhasil pada lagu ini dan Pasha Ungu pasti setuju dengan aku. 

Baca Juga: Ramanda Almuna Idol keluar dari Zona Nyamannya, Ari Lasso: Percobaan Kamu Kurang Berhasil