Find Us On Social Media :

Aldrin Sukses Bawa lagu "Selamanya Cinta" versi Milenial, Judika: Aldrin Salah Satu Jagoanku

Hanafiah Aldrin Idol

GridKids.id - Hanafiah Aldrin peserta kontestan Idol yang menjadi pembuka di babak showcase pertama Indonesian Idol dengan membawakan lagu dari Kak Yana Yulio "Selamanya Cinta".

Pembawaannya yang kalem dan memberikan energi positif buat para juri dan penonton.

Lagu berjudul "Selamanya Cinta" yang dipopulerkan oleh Kak Yana Yulio di rilis pada tahun 1995 dan menjadi salah satu lagu yang sangat populer pada masa itu.

Di panggung Idol Kak Aldrin membawakan lagu ini dengan karakter suaranya yang khas kekinian sangat cocok untuk di dengarkan di era milenial. 

"Sebagai pembuka Aldrin membawakannya bagus sekali. Level of energy bagus banget bisa di build up lagunya dari awal sampai akhir. Enggak hanya itu, level of confident nya juga bagus bisa eye contact dengan para juri dan pilihan lagunya cerdas." kata Mami Titi DJ.

"Lagu ini sangat terkenal pada jamannya dan pada saat Kak Aldrin menyanyikan lagu ini bahkan identitas dari penyanyi aslinya Yana Yulio itu hilang."

Kak Aldrin pasti akan sukses kalau cover lagu ini. Dan juga mami Titi menaruh harapan bahwa Kak Aldrin akan melaju terus di Idol". lanjutMami Titi DJ.