Find Us On Social Media :

Keren! Kezia Sirait Mendapat 5 Standing Ovation, Bunda Maia Langsung Ingin Belajar Nyanyi Dengan Teknik Riff and Runs

Kezia Sirait Idol

GridKids.id - Kids, di ajang pencarian bakat Indonesian Idol special season tahun ini, ada kontestan yang cukup menarik perhatian juri.

Salah satu kontestannya yang berasal dari Medan Sumatera Utara adalah Kak Kezia Sirait atau biasa disapa dengan Key B. Ia tampil di showcase pertama panggung Indonesian Idol malam tadi (15/12/20).

Kak Kezia membawakan lagu dari Kak Reza Artamevia yang berjudul "Keabadian".

Lagu ini salah satu ciptaan dari Kak Ahmad Dhani yang mempunyai rasa dan teknik yang tinggi. Namun, Kak Kezia semalam tadi menyanyikannya dengan sangat emosional dan memukau.

"Sempat muncul rasa takut kak Judika ketika kak Kezia bernyanyi karena terlalu mengeluarkan teknik riff and runsnya." kata Kak Judika.

"Tetapi malam ini saat Kezia membawakan lagu 'Keabadian' dari Reza Artamevia ternyata sangat baik dan bangga kak Kezia harus masuk spektakuler". lanjut Kak Judika malam tadi dipanggung Idol.

Bunda Maia pun menambahkan komentar dan memuji Kak Kezia saat tampil memukau.

"Kamu adalah peserta yang saya banggakan dan saya tinggikan, lagu ini 'Keabadian' ciptaan Ahmad Dhani dan saya ada disitu dalam proses penciptaan lagu dan proses perekamannya.". Kata bunda Maia.

Baca Juga: Todd Games Rilis Tanggal Tayang Mortal Kombat di Bioskop, Salah Satunya Ada Aktor Indonesia