Find Us On Social Media :

Punya 22 Juta Subscriber, Atta Halilintar Bukanlah Youtuber dengan Pendapatan Tertinggi, Ini Daftarnya!

Youtuber dengan Penghasilan tertinggi

GridKids.id - YouTube menjadi platform yang disenangi banyak orang, karena menampilkan visual, audio dan konten-konten yang menarik.

Enggak hanya itu, YouTube juga bisa menjadi tempat untuk menghasilkan uang, lo. Makanya, banyak orang yang kini bercita-cita menjadi YouTuber, Kids.

Salah satu konten yang sering digunakan di YouTube adalah konten Prank. Bahkan banyak artis yang ikut membuat konten tersebut.

Mulai dari Baim Wong hingga Raffi Ahman, senang membuat konten prank tersebut.

Membuat konten prank sebenarnya sah-sah saja, namun perlu diperhatikan, ya, apakah konten tersebut merugikan orang lain atau tidak.

Baca Juga: Bukan Atta Halilintar, Inilah 5 Youtuber dengan Penghasilan Tertinggi, Nomor 1 Kesayangan Banyak Orang

Untuk menghasilkan pendapatan yang tinggi dari platform YouTube, tentunya harus dibarengi dengan subcriber, viewers dan share yang tinggi.

Dari situs Social Blade, dari 10 channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia pendapatan yang didapat memang cukup menggiurkan.

Berikut daftar penghasilan 10 Youtuber teratas di Indonesia :

1. Atta Halilintar Jumlah subscribers : 22,6 juta Proyeksi pendapatan: US$ 29.800 - US$ 476.500 per bulan setara dengan Rp 447 juta - Rp 7,15 miliar per bulan (dengan kurs Rp 15.000 per dollar AS). Jumlah video yang diupload : 821Jumlah penonton akumulasi : 2,33 miliar