Find Us On Social Media :

Pengertian Perbedaan Perancang Artistik dan Penata Artistik, Belajar dari Rumah 6 Mei 2020

perancang artistik dan penata artistik

GridKids.id - Hari ini Rabu, 6 Mei 2020, Belajar dari Rumah di TVRI akan membahas tentang Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik.

Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik akan ditayangkan pada pukul 09.30-10.00, untuk materi Belajar dari Rumah tingkat SMP dan sederajat

Pastikan kamu menonton tayangan Belajar dari Rumah tentang Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik, sehingga kamu bisa menjawab soal dengan benar.

Akibat pandemi virus corona kamu jadi harus belajar di rumah, untuk itu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menayangkan program Belajar dari Rumah.

Hal ini karena enggak semua teman-teman kita bisa mengakses jaringan internet dengan stabil, sehingga program belajar dari rumah menjadi salah satu solusi agar tetap bisa belajar, Kids.

Setelah tadi menyaksikan Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik, yuk, kita bahas soal dan cari tahu jawabannya!

Baca Juga: Contoh Aktivitas yang Menggunakan Sifat Gaya Ketika Membantu Ibu di Rumah, Soal X-Sains: Gaya dan Sifat-sifatnya Materi Belajar dari Rumah TVRI

Pertanyaan:

Tuliskan rangkuman tentang pengertianmu akan perancang artistik dan penata artistik!

Jawaban :

Perancang Artistik adalah adalah Seseorang yang bertanggung jawab pada pembuatan konsep, gambar, jadwal, serta budgeting/alokasi dana dalam sebuah film.