Find Us On Social Media :

Ulang Tahun ke-15, Betrand Peto Dapat Kejutan Hadiah Mewah, Berapa Biaya yang Harus Dikeluarkan Ruben Onsu dan Sarwendah?

Kejutan ulang tahun untuk Betrand Peto dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

GridKids.id - Kak Betrand Peto Putra Onsu yang merupakan anak asuh dari Ayah Ruben Onsu dan Bunda Sarwendah baru saja berulang tahun, Kids.

Kak Betrand berulang tahun yang ke-15 pada hari Sabtu, tanggal 14 Maret kemarin.

Ini adalah perayaan ulang tahun pertama Kak Betrand sejak bergabung dengan Keluarga Ruben Onsu.

Enggak heran kalau, Ayah Ruben dan Bunda Sarwendah sebagai orang tua menyiapkan kejutan spesial untuk putra tercintanya tersebut.

Dari vlog yang dibagikan oleh keluarga tersebut, tampak Kak Betrand diberi kejutan untuk tiup lilin dan potong kue menjelang Sabtu pukul 00.00 WIB, Kids.

Kak Betrand sampai enggak bisa berkata-kata, lho. Ia pun berdoa lalu meniup lilin berbentuk angka 15 yang ada di atas kue bertema karakter Dragon Ball.

Baca Juga: Hari Kasih Sayang, Aurel Hermansyah Berikan Kejutan Hadiah Senilai Hampir 2 M untuk Orang Tuanya

Selanjutnya, Kak Betrand juga mendapat kejutan berupa ucapan selamat dari keluarganya yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui video call.

Setelah acara tiup lilin di hari Sabtu dini hari, pada Minggu Keluarga Ruben Onsu menggelar makan malam sebagai puncak perayaan ulang tahun putra asuhnya tersebut, Kids.

Lucunya, mereka kompak menggunakan kostum tema Dragon Ball. Hihi...

Eits, lalu Kak Betrand mendapatkan apa ya sebagai hadiah ulang tahun?

Ternyatam Ayah Ruben dan Bunda Sarwendah memberikan kejutan hadiah ulang tahun yang luar biasa, lho.