Find Us On Social Media :

Ada yang Namanya Pensil Inul, Ini 3 Pensil Unik Jadul yang Ngangenin!

Pensil Inul

GridKids.id – Selalu aja ada yang seru sewaktu di masa-masa sekolah. Enggak jarang, keseruan itu datang dari hal-hal kecil, lo.

Misalnya dari pernak-pernik alat tulis yang hits waktu itu, Kids. Iya, dari hal sederhana seperti pensil aja dulu itu sudah bikin happy banget, lo.

Memangnya alat tulis seperti apa, sih, yang jadi kesukaan anak-anak jadul?

Kira-kira anak-anak generasi masa kini tahu pensil-pensil ini enggak, ya? Kita simak, yuk!

Pensil Inul

Buat kakak-kakak yang sekarang sudah dewasa, pasti zaman kecilnya dulu akrab banget sama pensil inul ini. Nah, kalau Kids apakah ada yang tahu atau pernah dengar tentang pensil inul?

Pensil inul adalah pensil berbahan karet yang bentuknya cukup panjang di atas rata-rata pensil pada umumnya. Lo, kok karet?

Iya, bahannya memang dari karet. Maka dari itu pensil ini letoy banget. Karena bentuknya panjang, makanya anak-anak zaman dulu suka mengikat pensilnya biar enggak panjang banget.

Kalau enggak diikat pensil yang letoy ini bakal goyang-goyang. Nah, itu adalah salah satu alasan mengapa pensil warna-warni ini disebut pensil inul.

Selain seolah bisa “bergoyang”, kebetulan juga pensil ini populer saat penyanyi dangdut, Tante Inul Daratista yang mahir bergoyang sedang naik daun, Kids.

Uniknya, meski susah dipakai untuk menulis atau menggambar, tapi anak-anak jadul tetap merasa wajib memilikinya bahkan ada yang mengoleksinya juga, lo.

Baca Juga: Kucing Ini Malah Jadi Gendut Sejak Hilang, Faktanya Bikin Ngakak!