Follow Us

Terbongkar, Ini Rahasia Panjang Umur Nenek 110 Tahun yang Masih Bugar dan Hobi Naik Turun Bukit

Ela Aprilia Putriningtyas - Senin, 22 Juni 2020 | 12:10
Ilustrasi nenek usia ratusan tahun yang masih sehat
Freepik/rawpixel.com

Ilustrasi nenek usia ratusan tahun yang masih sehat

Terbongkar, Ini Rahasia Panjang Umur Nenek 110 Tahun yang Masih Bugar dan Hobi Naik Turun Bukit

GridHITS.id - Umur panjang dan hidup sehat adalah impian setiap manusia. Berbagai kegiatan pencegahan penyakit pun dilakukan agar tubuh tetap sehat. Pola hidup sehat pun diterapkan untuk usia yang panjang.

Baca Juga: Pengin Sehat Saat Pandemi, Dua Warga Semarang ini Tena Kena Sesak karena Pakai Masker Saat Bersepeda

Baca Juga: Iseng Tambahkan Dua Sendok Minyak Kelapa Saat Masak Nasi, Wanita ini Kaget karena Rasakan Tubuhnya Langsung Berubah Total! Belum lama ini wanita 110 tahun ini bagikan rahasianya hidup sehat dan panjang umur. Seperti yang diwartakan eva.vn , wanita tersebut bernama Chen dari Cina. Siapa pun yang melihat Chen dibuat tidak percaya dengn usianya yang sudah lebih dari satu abad. Diketahui Chen sudah mengerti 110 tahun. Di usianya yang senja, Chen masih bisa mencuci, memasak, bahkan mencari kayu bakar dengan naik bukit.

Saat memeriksa, rahasia awet sehat Chen karena kondisi darah yang baik. Meski sudah 110 tahun, Kondisi Chen masih menyukai wanita yang berusia 60 tahun. Kesehatan pembuluh darah jadi rahasia sukses panjang umur dari Chen. Pembuluh darah sangat penting dan menentukan hidup dan mati.

Baca Juga: Meski Sehat dan Kaya Manfaat, Jangan Makan Buah Naga Bila Alami Kondisi Kesehatan Ini, Selain Saat Hamil

Baca JUGA: Agar Tetap Lancar, Aman, Dan Sehat, Ini Tata Cara Salat Idulfitri di Rumah Bersama Keluarga di Tengah PSBB Pembuluh Darah berperan Penting mengangkut nutrisi Dan Oksigen hearts Tubuh Serta mengeluarkan Limbah Metabolisme. Semakin tua usia seseorang maka pembuluh darah bisa saja tersumbat yang berakibat pada gangguan vital pada organ tubuh seperti jantung, otak, dan ginjal. Rahasia yang dipegang oleh Chan adalah: 1. Makan sedikit garam Chen tetap mengonsumsi garam hanya dalam jumlah kecil dan tidak makan acar.

Makan terlalu banyak garam juga perlu hipertensi. 2. Aktivitas fisik Chen yang sudah pernah menghabiskan 110 tahun masih bisa melakukan aktivitas rutin, melakukan perjalanan sambil mengambil kayu bakar. Aktivitas fisik yang rutin meningkatkan kadar kolesterol pada tubuh juga menurunkan kadar kolesterol.

Baca Juga: Pria Ini Rasakan Manfaat Tak Terduga pada Kadar Kolesterolnya Usai Minum Air Rebusan Serai 2 Kali Sehari, Kok Bisa?

Baca JUGA: Ibu Hamil Perlu Konsumsi 10 MAKANAN Sehat Penyanyi Agar janinnya Pintar Sehingga olahraga sangat Efektif untuk mengurangi lemak darah.

Nenek 110 tahun bongkar rahasia awet muda
eva.vn

Nenek 110 tahun bongkar rahasia awet muda

3. Suplemen nutrisi Konsumsi makanan dengan lemak jenuh seperti kacang kacang, rumpu laut, dan daging rendah lemak sehingga bahan makanan pokok Chen. Jika kolesterol melebihi tingkat normal, kelebihan lemak akan menumpuk di dinding arteri. Dalam kasus penumpukan yang berlebihan, mudah menyebabkan penyumbatan darah dan sirkulasi darah.

Source : Eva.vn

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest