GridKids.id - Dalam surat-menyurat yang dilakukan oleh suatu organisasi, biasanya harus menandatangani surat oleh pihak yang berwenang dalam organisasi tersebut.
Tanda tangan ini bertujuan untuk menunjukkan keabsahan surat tersebut serta siapa yang bertanggung jawab atas isinya.
Tandatangan ini juga bisa berfungsi sebagai bukti bahwa surat tersebut memang berasal dari organisasi yang bersangkutan.
Nah, di era saat ini membuat tanda tangan tak selalu dilakukan di atas kertas secara langsung.
Tapi kamu sudah bisa membubuhkan tanda tangan digital yang disediakan oleh Microsoft Word.
Selain tanda tangan digital, kamu juga dapat membubuhkan nama pembuat dokumen, foto atau gambar.
Apabila ingin membubuhkan tanda tangan asli, kamu bisa menggunakan perangkat Tablet PC untuk membuatnya atau menggunakan scanner untuk memindai tanda tangan dari kertas.
Adapun dua cara membuat tanda tangan digital di Microsoft Word yang dapat kamu coba:
Cara 1
1. Menggunakan Tanda Tangan Digital
Buat Tanda Tangan Digital:
Baca Juga: Langkah-Langkah Mengatur Ukuran Kertas di Microsoft Word
Menambahkan Tanda Tangan ke Dokumen:
Source | : | Kompas.com |
Penulis | : | Corry Samosir |
Editor | : | Heni Widiastuti |
Komentar