Follow Us

Bak Pembawa Acara TV Misteri, Ari Lasso Buka-Bukaan Tentang Sosok Makhluk Halus yang Ada di Rumahnya, Hingga Bikin Penonton Tegang dan Kaget

Yunus - Sabtu, 09 Mei 2020 | 19:15
Ari Lasso buka-bukaan soal sosok makhluk misterius dan kejadian menyeramkan di rumahnya.

Ari Lasso buka-bukaan soal sosok makhluk misterius dan kejadian menyeramkan di rumahnya.

GridStar.ID – Sejak pandemi Covid-19 merebak, penyanyi Ari Lasso jadi rajin bikin konten untuk kanal YouTube-nya.

Kali ini, mantan vokalis Dewa-19 itu buka-bukaan tentang sosok makhluk halus yang ada di rumahnya.

Sosok itu diungkap Ari melalui konten video berjudul “Seram!! Kisah Ari Lasso di Rumahnya”, yang diunggah di kanal Ari Lasso TV, Kamis malam (7/5).

Baca Juga: Ramai Inisial LM Diisukan Luna Maya Terlibat Prostitusi Online, Mantan Ariel Noah Ini Blak-blakan Buka Kartu Jumlah Penghasilannya di Hadapan Ari Lasso, Bikin Makin Curiga: Berlebih Malah!

Menariknya, gaya Ari membawakan kisah tersebut seperti pembawa acara TV misteri saja, bahkan penonton dibikin tegang dan kaget selama lelaki berkacamata itu cerita.

“Kisah yang gue angkat ini, untuk menemani malam Jumat kalian, adalah kisah tentang rumah gue,” kata Ari dengan suara pelan, mengawali konten videonya itu.

Berikutnya Ari mulai cerita tentang berbagai kejadian yang menurutnya mengundang tanda tanya dan tak bisa dijelaskan secara logika.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngaku Ngefans Berat Ari Lasso, Alih-Alih Ingin Menyanjung sang Idola Suami Nagita Slavina Malah Kena Marah Besar karena Salah Bicara, Ada Apa?

Peristiwa yang dialami Ari berupa munculnya suara, ajakan ngobrol, bahkan suitan yang entah dilakukan oleh siapa.

Kejadian pertama yang diakui Ari belum lama terjadi, yaitu saat di suatu malam dia baru saja pulang manggung.

Seperti biasa, setiap habis pulang, dia menyantap makanan yang tersedia di ruang makan, sambil menurunkan ketegangan. Sementara orang di rumahnya sudah pada tidur.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest