Follow Us

Nasibnya bak Ketiban Durian Runtuh, Dulu Hanya Mantan Ajudan Veronica Tan Kini Jadi Nyonya Ahok Bos Pertamina, Harga Gelang Puput Nastiti Devi Saja Sudah Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Yulia Susanti - Sabtu, 21 Maret 2020 | 16:15
Jadi Mantan Ajudan Veronica Tan hingga Nyonya Ahok Bos Pertamina, Intip Harga Gelang Puput Nastiti Devi yang Harganya Selangit!
Instagram @fdphotography90

Jadi Mantan Ajudan Veronica Tan hingga Nyonya Ahok Bos Pertamina, Intip Harga Gelang Puput Nastiti Devi yang Harganya Selangit!

GridStar.ID - Usai dinikahi Ahok, Puput Nastiti Devi juga ikut menjadi sorotan.Beberapa waktu yang lalu, penampilan Puput Nastiti Devi mencuri perhatian publik.Bukan pakaian simpelnya, namun gelang mahal yang ia pakai menjadi sorotan.

Baca Juga: Beredar Foto Ahok Dipeluk Cium 3 Perempuan Cantik di Penjara, sang Penyebar Tantang Siapa Saja yang dapat Buktikan Kepalsuannya: Kalau Ini Editan, Potong Telinga Saya!Berikut penampilan Puput Nastiti Devi dampingi Ahok yang kini menjadi bos Pertamina, kenakan dress batik simpel namun gelang harga selangit.Seperti yang diketahui, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah menikah dengan mantan anggota Polwan, Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019 silam.Kehidupan pasangan ini cenderung tertutup dan tak banyak gembar gembor di publik sejak menikah.

Baca Juga: Pakai Kalung Salib, Penampilan Istri Ahok Puput Nastiti Devi saat Temani Suami Kondangan, Tampak Anggun Dipadukan Kain Songket Merah Muda

Bahkan, pernikahan keduanya pun berlangsung tertutup dan tidak banyak diketahui masyarakat.Puput Nastiti Devi sendiri awalnya dikenal sebagai mantan asisten pribadi Veronica Tan. Puput diketahui telah hamil anak Ahok dan sudah menggelar 7 bulanan pada Minggu 27 Oktober 2019.

Baca Juga: Dituding Sebagai Penyebab Retaknya Rumah Tangga Putranya, Ibu Ahok Ungkap Tabiat Asli Sang Menantunya Puput Nastiti DeviBelum terdengar kabar apabila Puput sudah melahirkan.Namun, ramai beredar sebuah foto Puput yang tengah menggendong bayi di pangkuannya.Meski begitu, foto tersebut ternyata Puput Nastiti Devi yang menggendong bayi anak temannya.

Baca Juga: Sempat Dibui hingga Kontroversi Dirinya Nikahi Bripda Mantan Ajudan Veronica Tan Disorot, Sosok Ini Prediksi BTP Alias Ahok Maju Capres 2024: Yang Tidak Diketahui Publik Kebuka!

Kemudian, beredar foto Puput Nastiti Devi lain yang juga menjadi viral.Hal itu adalah foto penampakan Perdana Puput Nastiti Devi Pasca Ahok BTP Jadi Petinggi Pertamina.Diketahui, mantan suami Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama ( BTP ) alias Ahok yang saat ini sudah memperistri Puput Nastiti Devi telah menjadi komisaris utama Pertamina.

Baca Juga: Usai Nangis-Nangis di Hadapan Ahok Agar Tak Ceraikan Veronica Tan Sampai Hilang Hormat pada sang Kakak, Fifi Lety Kepergok Kumpul Keluarga, Sudah Akur?

Meski sedang hamil besar, rupanya Puput Nastiti Devi terus berupaya mendampingi kegiatan Ahok BTP.Diketahui saat ini mantan suami Veronica Tan menjabat sebagai petinggi Pertamina.Namun, saat mendamping Ahok BTP, Puput Nastiti Devi justru disorot penampilannya.

Baca Juga: Belum Restui Ayahnya Nikahi Mantan Ajudan Veronica Tan, Anak Perempuan Ahok Sikapnya Jadi Sorotan saat Ketemu sang Papa

Bagaimana penampakan mantan ajudan Veronica Tan itu?Selain pesona kecantikan dan gaya busananya, setiap fashion item yang dikenakan oleh istri Ahok tersebut selalu saja menarik untuk dibahas.Nah, seperti halnya fashion item mewah yang dikenakan oleh istri bos Pertamina tersebut baru-baru ini.

Baca Juga: Setahun Tak Terima Ahok Nikah Lagi dengan Mantan Ajudan Veronica Tan, Nathania Purnama Kini Berubah Sikap dengan Bukti IniMenurut pantauan Grid.ID, wanita asal Jawa Timur yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya itu terlihat memakai gelang mewah.Nggak main-main, gelag mewah yang ia kenkana kali ini diketahui merupakan koleksi dari brand ternama dunia.Penasaran berapa harganya?Puput Nastiti Devi terlihat duduk satu meja makan bersama sang suami, Ahok.

Source : Instagram, Bangkapos.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest