Follow Us

Peduli Tubuhmu: Tubuh Tiba-tiba Keluarkan Bau Badan Tak Sedap, Sudah saatnya Anda Melakukan Detoksifikasi Diri

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 07 Mei 2020 | 12:03
Obat Alami untuk Detoksifikasi Sistem Limfatik
Step to Health

Obat Alami untuk Detoksifikasi Sistem Limfatik

Suar.ID - Sering kita bertanya-tanya, apa perlunya melakukan detoks pada tubuh?

Kita tahu, tubuh pada dasarnya punya kemampuan membersihkan diri sendiri sesekali.

Tubuh juga akan memberi indikasi kepada kita jika ia memang butuh "bantuan".

Sistem kekebalan tubuh, ginjal, dan hati Anda bekerja secara bersamaan untuk mengeluarkan racun dari tubuh Anda segera setelah mereka memasukinya.

Namun, ketika racun ini melebihi kemampuan tubuh untuk mengeluarkannya, mereka kemudian disimpan di dalam diri kita untuk jangka waktu yang lama sampai kita mengambil tindakan untuk menghilangkannya sepenuhnya.

Seperti kita ketahui, racun adalah zat asing berbahaya yang masuk ke dalam tubuh.

Jika tidak dihapus oleh sistem kekebalan tubuh, itu dapat disimpan ke dalam tubuh selama bertahun-tahun tanpa menunjukkan tanda-tanda bahwa itu ada di sana.

Hanya ketika kadar toksin meningkat ke titik dimana tubuh tidak dapat mengimbanginya, Anda mulai mengalami berbagai gejala, menandakan perlunya detoksifikasi.

Dari mana racun berasal? Ini dia:

Racun lingkungan: Racun ini biasanya berasal dari tempat industri di mana ada mobil, polusi air dan udara, radiasi, pestisida, dan herbisida; atau dalam produk pembersih, semprotan rambut, parfum, dan make-up yang dapat ditemukan di rumah.

Racun gaya hidup: Racun gaya hidup biasanya berasal dari bahan kimia yang kita masukkan ke dalam tubuh kita seperti gula, obat resep, makanan olahan, alkohol, kafein, dan tembakau.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest