Follow Us

Seorang Seniman Membuat Kemacetan Virtual di Google Maps hanya dengan Menarik 1 Gerobak, Ternyata di Dalam Gerobak Kecilnya Ada Benda Ini...

Adrie P. Saputra - Rabu, 05 Februari 2020 | 14:00
Menyeret ponsel di gerobak.
WOB

Menyeret ponsel di gerobak.

Suar.ID - Mengemudi di jalanan besar kadang-kadang bisa sangat sulit karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda bisa terjebak dalam kemacetan lalu lintas.

Di situlah alat navigasi seperti Waze dan Google Maps sangat berguna karena mereka akan memberi tahu Anda tentang jalan yang macet dan mengalihkan Anda ke rute yang berbeda untuk menghemat waktu.

Melansir dari WorldofBuzz.com (5/2/2020), seorang pria dari Jerman berhasil membuat kemacetan lalu lintas virtual dengan menyeret gerobak yang diisi dengan hampir 100 ponsel menggunakan Google Maps, lapor CNN.

Baca Juga: Pria Ini Tertangkap Basah Rekam Wanita di Toilet Umum, Simpan Puluhan Video Aksinya di Ponsel, Netizen: Dasar Otak Mesum, Buat Apa Coba!

Simon Weckert berjalan di sepanjang jalan-jalan Berlin dengan sebuah gerobak penuh telepon.

Ini menciptakan garis merah di Google Maps, memberi kesan bahwa lalu lintas menjadi padat ke mana pun ia pergi.

"Dengan mengangkut smartphone di jalan, saya dapat menghasilkan lalu lintas virtual yang akan menavigasi mobil ke rute lain," katanya.

"Ironisnya hal itu dapat menghasilkan kemacetan nyata di tempat lain di kota ini."

Baca Juga: Viral! Oknum Guru Ini Diam-diam Masukkan Ponsel ke Bawah Rok Siswinya, Buat Apa Coba?

Untuk melakukan ini, Simon menyewa 99 telepon dan bahkan membeli 99 kartu SIM online.

Dia kemudian menghabiskan beberapa jam di setiap jalan, berjalan mundur dan maju dengan gerobak teleponnya sampai jalan tertentu di Google Maps menjadi merah.

Jika Anda berpikir, siapa pria ini dan mengapa dia punya begitu banyak waktu sehingga dia membuat kemacetan lalu lintas virtual, saya juga memikirkan hal yang sama.

Source : worldofbuzz.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest