Follow Us

Tirta, Game Indonesia yang Bakal Dirilis di PS5 dan Nintendo Switch

Amalia Septiyani - Jumat, 16 Oktober 2020 | 15:40
Tirta, game asal Indonesia besutan Agate
IGN

Tirta, game asal Indonesia besutan Agate

GridGames.ID - Salah satu game buatan Indonesia yang berjudul Tirta dikabarkan bakal dirilis di PlayStation 5 dan Nintendo Switch.

Game berlatar budaya Bali ini diperkirakan bakal dirilis secara resmi pada tahun 2022 mendatang.

Dilansir dari IGN, game ini menampilkan eksplorasi reruntuhan kuno dan kuil di sebuah pulau dengan sejumlah teka-teki dan tantangan yang harus ditaklukkan di sepanjang jalan.

Baca Juga: Edukasi Budaya Indonesia, Fantasy Town Luncurkan Fantasypedia

Dibuat oleh studio game Indonesia Agate, Tirta bertujuan untuk menampilkan budaya Indonesia dengan cara yang mudah diakses, serta bercerita tentang manusia versus alam.

Game ini menugaskan kalian untuk mengendalikan Priestess, yang sedang dalam perjalanan di Bali dan pulau-pulau sekitarnya.

Perjalanannya melibatkan ritual sakral dan kuno yang harus dia capai.

Bahkan, ia juga dihadapkan dengan kecurangan manusia yang merupakan ancaman bagi banyak binatang dan makhluk mitos yang mendiami tanah.

Baca Juga: Manager Esports Tencent Games Ungkap Dinamika Panggung PMPL Terhadap Esports Indonesia

Priestess akan bertemu bos raksasa dan segudang monster yang lebih kecil, melawan mereka dengan seni bela diri dan kemampuan elemental.

Di antara itu, pemain akan dapat menjelajahi pulau kuno, memecahkan teka-teki lingkungan, dan mengungkap legenda permainan melalui ukiran batu yang tersembunyi di seluruh negeri.

Halaman Selanjutnya

IGN Gameplay Tirta
1 2

Source : IGN

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest