Follow Us

Indonesian Idol 2014: Nowela "Indonesia-kan" OST Frozen, Let It Go

Rian Sidik (old) - Jumat, 21 Maret 2014 | 15:41
Indonesian Idol 2014 Nowela Indonesia kan OST Frozen Let It Go
Rian Sidik (old)

Indonesian Idol 2014 Nowela Indonesia kan OST Frozen Let It Go

Menghadirkan sesuatu yang spesial sebuah kompetisi bukan jadi hal yang mudah untuk setiap penyanyi. Tetapi ini yang berhasil ditunjukkan oleh Nowela di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014, Jumat (21/3).

Membawakan lagu dari film Frozen, Let It Go, kontestan asal Papua ini berhasil keluar dari penyanyi aslinya, Idina Menzel. Kualitasnya jelas terpampang ketika melahap nada-nada tinggi di setiap verse-nya.

Yang menarik dari penampilan Nowela ini, ia memberikan sentuhan Bahasa Indonesia di lagu yang menjadi jawara pada gelaran Oscar 2014. Satu kata yang mampu menggambarkan penampilan Nowela, stunning!

Tak hayal, Anang Hermansyah langsung memberikan standing applause. "Lagu ini banyak diartikan di berbagai negara. Dan di American idol juga dibawakan. Tetapi menurutku, kamu jauh lebih bagus," pujinya.

Bahkan seorang Ahmad Dhani punya pandangan tersendiri untuk Nowela. "Ibarat mobil, kamu adalah mobil sport. Nggak ada keraguan, semua lagu bisa kamu makan mentah-mentah. Sekali lagi, kamu tetap menjadi favorit saja. Seperti Regina dulu, kamu bisa menjadi juara Indonesian Idol." ucapnya.

"Setiap malam, saya pasti selalu terkesima dengan penampilan kamu," tambah Tantri Kotak.

Hanya ada satu masukan dari Raisa buat sang kontestan. "Yang kamu harus perhatikan adalah nada-nada yang menusuk. Kalau tinggi, kamu nggak harus menusuk. Jadi, ini jadi PR kamu," tutup pelantun Pemeran Utama.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest