Follow Us

Ke Los Angeles, Denny Sumargo Terabas Konotasi Negatif Film Horor Indonesia

- Jumat, 06 September 2013 | 15:27
Ke Los Angeles Denny Sumargo Terabas Konotasi Negatif Film Horor Indonesia
Hai Online

Ke Los Angeles Denny Sumargo Terabas Konotasi Negatif Film Horor Indonesia

Tahu akan pencapaian film horor yang diperankannya, "308" masuk nominasi Screamfest Horror Festival di Amerika Serikat, aktor Denny Sumargo berniat membawa nama baik perfilman horor Indonesia ke mata internasional.

Atas prestasinya itu, sebagai pemeran utama, Denny dijadwalkan bakal ikut dalam penyelenggaraan festival di Los Angeles, Amerika pada 8-17 Oktober nanti. Di sana ia akan menjadi pembicara terkait film horor yang dibintanginya.

"Yang pasti kita bukan berangkat atas nama individual, kita ke sana untuk mewakili Indonesia dalam nama film, bahwa di kita ada lho industri perfilmam yang sedang ingin maju," katanya saat menggelar jumpa pers, di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (5/9).

Lebih lanjut, pebasket nasional itu juga mengatakan kalau dirinya akan memperbaiki stigma film horor di Indonesia yang kebanyakan masih dipandang sebelah mata. "Harus, soal film horor yang sering dikonotasikan negatif dengan hal-hal porno itu saya harus menerabasnya. Menghilangkan itu, ya dengan pencapaian ini buktinya," ujar Denny lagi.

"Jadi untuk aktor-aktor Indonesia, mulai sekarang nggak usah takut ambil peran film horor. Penonton Indonesia juga nggak boleh memandang sebelah mata lagi, bahwa lihat, film horor kita ada yang berkualitas," ucapnya lagi bersemangat menuju hollywood bulan depan.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest