Follow Us

Tren Gowes Selama PSBB, Polygon Keluarkan Sepeda Lipat Urbano Terbaru

Al Sobry - Sabtu, 11 Juli 2020 | 08:40
Polygon Urbano 5
Mybikebitung

Polygon Urbano 5

HAI-Online.com - Permintaan sepeda di Indonesia mengalami lonjakan. Catatan penjualan sepeda di beberapa e-commerce meningkat 40-156 persen pada bulan Maret sampai Juni.

Lonjakan ini sangat terasa, terutama untuk seri sepeda lipat yang ludes dibeli orang. Tak heran, untuk membelinya, kita harus inden atau mengantre lebih dulu.

Nah, Polygon --brand sepeda asli Indonesia-- yang selama ini terkesan diam melihat tren tersebut, akhirnya merilis juga sepeda lipat barunya pada Jumat (10/7/2020) kemarin.

Baca Juga: Viral Sepeda Keluaran Ferrari Punya Harga yang Bikin Sobat Missqueen Melongo, Nggak Sempet Nabung Udah Ludes

Dikutip HAI dari Kompas.com, sepeda lipat Polygon ini sengaja dilempar ke pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Permintaan sepeda terutama seri sepeda lipat terus meningkat. Maka dari itu kami berupaya memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan menghadirkan varian terbaru,” ujar Devina Susilo selaku Head of Global Marcomm Polygon Bikes Indonesia.

Sepeda lipat Polygon seri baru ini dinamakan Urbano. Polygon Urbano hadir dalam dua tipe, yakni Urbano 3 dan Urbano 5, dengan desain dan varian warna terbaru.

Urbano seri terbaru ini sudah diupgrade komponennya, serta diberi decal dan tampilan baru, untuk mengakomodir kebutuhan pesepeda urban, yang menginginkan fleksibilitas dan kepraktisan.

“Hadirnya Urbano, akan memudahkan pesepeda untuk membawanya kemanapun. Mulai dari memasukan sepeda lipat ke dalam bagasi mobil, bisa dibawa naik bis, atau naik kereta pun tidak jadi masalah," lanjut Devina.

Baca Juga: Heboh Foto Satpol PP Pose Pakai Sepeda Brompton Rp 90 Juta, Ini Fakta Sebenarnya

Polygon sendiri punya strategi produk wide range, dengan memproduksi total 350 varian sepeda setiap tahun, mulai dari sepeda gunung, sepeda balap, BMX dan lainnya.

"Sepeda lipat ini menjadi salah satu varian yang dirilis untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari penghobi, antusias, sampai atlet,” tambah Devina.

Buat yang minat, Polygon Urbano baru ini dibanderol dengan harga mulai 4 juta-an dan diharapkan bisa menjadi salah satu pilihan bagi para pecinta sepeda, khususnya sepeda lipat. (*)

Artikel ini tayang di Kompas.com dengan judul Sepeda Lipat Sedang Laku, Polygon Akhirnya Keluarkan Seri Baru

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest