Follow Us

Lagu Lathi Paling Sering Diputar, Pecahkan Rekor Baru Didengarkan Hampir 20 Juta Kali di Spotify

Al Sobry - Selasa, 30 Juni 2020 | 16:13
Video klip Lathi dari Weird Genius
YOUTUBE/WEIRD GENIUS

Video klip Lathi dari Weird Genius

HAI-Online.com - Seperti tak bosan-bosan memutar ulang lagu bernuansa magis, Lathi yang pertama kali dirilis pada 27 Februari 2020.

Single ini juga masuk dalam jajaran Global Bital 50 Spotify dan bisa bertahan hingga menduduki peringkat ke-2.

Puncaknya, “Lathi” masuk di salah satu playlist global terpanas milik Spotify, Teen Party, yang sampai saat ini memiliki lebih dari 3 juta pengikut di seluruh dunia.

Baca Juga: Hayley Williams Sebutkan Lima Lagu Paramore Favoritnya, Salah Satunya 'Caught Myself' versi Live

Head of Artist and Label Partnership, Asia, Spotify, Kossy Ng mengaku ingin terus membantu para penggemar untuk dapat menemukan berbagai macam artis, genre, dan lagu dari Indonesia, serta mendukung dan mengangkat lebih banyak genre lokal yang niche ke hadapan para penggemar di Indonesia dan di luar negeri.

"Indonesia begitu kaya akan talenta, dan kami bangga bisa mendukung musisi seperti Weird Genius yang mewakili keberagaman luar biasa serta kesenian lokal. Kami berharap bisa ,” katanya dalam rilis yang HAI terima, Selasa (30/6/2020).

Dengan perpaduan eklektik dari genre musik elektronik dan pop, yang ditemani sentuhan musik khas Jawa, lagu Lathi bakal terus memukau dan mengejutkan para pendengar di Asia.

Lagu ini telah didengarkan hampir 2p juta kali di Spotify sampai saat ini. Selamat ya W dan SF. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest