Follow Us

SpaceX Meluncur ke Luar Angkasa, Orang-orang Ngaku Liat UFO di Siaran Live Streaming

Bayu Galih Permana - Selasa, 02 Juni 2020 | 07:43
Benda yang dipercaya sebagai UFO tertangkap kamera Falcon 9
NASA

Benda yang dipercaya sebagai UFO tertangkap kamera Falcon 9

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, pesawat luar angkasa SpaceX telah berhasil sampai di Stasiun Luar Angkasa (ISS) pada Minggu (31/5) kemarin dengan membawa dua orang astronot NASA, Douglas Hurley dan Bob Behnken.

Disiarkan secara langsung, orang-orang dapat mengawal perjalanan Falcon 9 menuju Stasiun Luar Angkasa melalui siaran live streaming.

Baca Juga: Dibela Warga Amerika, Sosok George Floyd Disebut Raksasa Lembut, Pacarnya Sedih Atas Kematiannya

Menariknya, dalam siaran live streaming yang diambil dari kamera Falcon 9, sejumlah orang mengaku telah melihat UFO, salah satunya pengguna Twitter dengan akun @jackiekeel.

"Apa kalian melihat ufo di kamera hari ini.. Kami baru saja melihatnya. Kami merekamnya dari siaran di televisi," tulis pengguna Twitter dengan akun @jackiekeel70.

Baca Juga: Viral Foto Pria Bertato Pulau Indonesia Ikut Demo Rusuh George Floyd, Pelaku Beri Klarifikasi

Hal serupa pun disampaikan seorang pakar UFO bernama Pedro Ramirez, yang mengaku telah mendapati adanya 2 ufo sepanjang perjalanan Falcon 9 menuju Stasiun Luar Angkasa.

"Sejauh ini dua UFO telah terdeteksi selama peluncuran, pertama dapat diamati sangat dekat dengan stratosfer. Berikutnya tampak lebih dekat dengan Crew Dragon," tulis Ramirez melalui akun Facebook miliknya.

Sebelumnya, Falcon 9 sendiri berhasil mencapai Stasiun Luar Angkasa pada Minggu pagi sekitar pukul 10.17 waktu setempat setelah melakukan perjalanan selama 19 jam sejak peluncuran.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Benda apa sih itu yang tertangkap kamera Falcon 9? (*)

Source : Twitter, Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest