Follow Us

Reemar Martin, Cewek Filipina yang Disukai Cowok Indonesia dan Dibenci Kaumnya

Al Sobry - Rabu, 29 April 2020 | 09:33
Reemar Martin, Cewek Filipina yang Disukai Cowok Indonesia dan Dibenci Kaum Sejenisnya
IG

Reemar Martin, Cewek Filipina yang Disukai Cowok Indonesia dan Dibenci Kaum Sejenisnya

HAI-Online.com - Sementara kaum adam memuji kecantikan Reemar Martin yang aduhai saat memainkan TikTok-nya, banyak lho cewek-cewek yang meradang karena ulahnya membuat iri kaum hawa dari Indonesia. Aih!

Berbeda sekali dengan jaman kejayaan idol grup JKT48, dimana cewek dan cowok bisa rukun bersama mengidolakan member favorit mereka.

Nah, Kehadiran cewek cantik asal Filipina ini justru mengundang kontroversi. Belum lama ini, namanya muncul sebagai trending topic di Twitter pada Selasa (28/4/2020) kemarin.

Baca Juga: Pelajar SMA Paling Banyak Komplain Belajar dari Rumah, Mereka Butuh Kuota Besar

Reemar, (wow panggilannya mengingatkan generasi 90-an akan sosok wanita yang dikagumi pada jamannya, yaitu Marimar awww.red) menjadi perbincangan setelah banyak netizen Indonesia yang me-report akun media sosial miliknya.

Banyak yang beranggapan, sosok cewek 21 tahun itu telah menjadi sangat dipuja-puja cowok Indonesia. Hal tersebut membuat netizen berkelamin perempuan jadi cemburu dibuatnya.

Yang lebih memprihatinkan lagi, netizen iri ini sepakat untuk menyerang Reemar, apalagi setelah terbakar unggahan tidak jelas dari mana sumbernya yang menyebutkan Reemar membenci grup idol Korea Selatan, BTS. Makin nyaring deh genderang perang para penggemar Kpop ini.

Baca Juga: 5 Pesona Reemar Martin, Cewek TikTok Influencer Idaman Para Cowok Indonesia

Alhasil, Reemar Martin harus berkali-kali membuat akun baru lantaran direport oleh netizen Indonesia yang kabarnya para Army, penggemar BTS, gais.

Atas kasus lapor-melapor itulah, akun media sosial Instagram milik Reemar kerap hilang dan muncul lagi dengan nama baru dan kemudian di-report dan bikin lagi, begitu aja sampe pegel.

"Don't report again," tulis Reemar di akun Instagramnya pada 11 April 2020. Ini adalah permintaan kesekian kalinya ia lontarkan kepada netizen Indonesia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest