Find Us On Social Media :

Royal Canin Ajak Para Pet Lovers Melestarikan Lingkungan hingga Keseruan di IIPE 2023

Royal Canin rayakan 55 tahun di IIPE, Ice BSD, Tangerang, Jumat (1/9/23).

GridKids.id - Sebagai pemilik hewan peliharaan, tentu saja kita ingin memberikan perawatan dan nutrisi terbaik bagi hewan kesayangan kita.

Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2023 kini resmi digelar di ICE BSD, Tangerang, pada Jumat (1/9/23).

Di IIPE kamu bisa mengunjungi berbagai macam jenis booth kebutuhan hewan peliharaanmu, lo.

Nah, salah satunya adalah booth milik Royal Canin yaitu produsen makanan bernutrisi untuk anjing dan kucing.

Eits, tak sampai situ, Royal Canin juga termasuk ke dalam booth yang ramah lingkungan.

Ramah Lingkungan

Royal Canin hadirkan suistainable corner yang bertujuan untuk melestarikan lingkungan, Kids.

Jadi, para pemilik hewan bisa mengunjungi booth ini dan membawa bungkus kemasan Royal Canin yang dapat ditukarkan dengan tas daur ulang.

"Saya dapat info yang jaga di booth, bekas kemasan Royal Canin hari ini sudah terkumpul sebanyak 150 kilogram," kata Pak Rio Aditya Setiawan, selaku SEA Scientific Communication & Scientific Affairs Lead Royal Canin.

Tak sampai situ, Royal Canin juga meluncurkan kampanye "Heath is Worth It” atau “Kesehatan Begitu Berharga”. 

Sejak didirikan pada 1968, Royal Canin telah mengubah definisi solusi nutrisi hewan kesayangan, membentuk industri melalui pendekatan inovatif yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan kucing dan anjing.

Baca Juga: Kenapa Kucing Suka Makan Ikan? Ternyata Ini Alasannya Menurut Penelitian

Melalui penelitian ilmiah dan inovasi mutakhir, perusahaan ini telah berkontribusi terhadap kesehatan dan kebahagiaan banyak kucing dan anjing di seluruh dunia.

Selain itu, bermitra dengan para profesional dan pakar hewan kesayangan untuk mendorong pengetahuan tentang nutrisi, Royal Canin terus berupaya menciptakankan "Dunia yang Lebih Baik untuk Hewan Kesayangan". 

Dedikasi Royal Canin terhadap dunia hewan kesayangan di Indonesia selama satu dekade terakhir telah membuahkan hasil yang luar biasa.

Mulai dari membangun kemitraan dengan dokter hewan, breeder, toko pengecer yang menjual kebutuhan hewan kesayangan, dan pemilik hewan kesayangan di Indonesia.

Hal ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan hewan kesayangan serta menjalin hubungan yang lebih kuat di antara komunitas lokal.

Dengan berfokus pada kepemilikan hewan kesayangan yang bertanggung jawab, Royal Canin tak hanya berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup hewan kesayangan namun juga membuka jalan bagi ekosistem yang ramah hewan kesayangan. 

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.