Find Us On Social Media :

KidZania Membuka Establishment Baru untuk Mengenalkan Anak Profesi Ahli Kecantikan

Pembukaan establishment Somethinc Aesthetic Clinic di KidZania, Jakarta.

GridKids.id - Ada banyak profesi pekerjaan di dunia ini, Kids. Salah satunya menjadi profesi ahli kecantikan.

Profesi ahli kecantikan kini cukup populer dan jasa ini banyak dipakai orang-orang.

Meski masih anak-anak kita juga perlu mengetahui cara untuk menjaga dan merawat kulit kita.

Untuk itu Somethinc Aesthetic Clinic mengajak anak-anak untuk mengenal dan memahami pentingnya merawat kesehatan kulit sejak dini dengan cara yang menyenangkan. 

Kamu dapat belajar dan memahami tentang merawat kesehatan kulit dari Establishment Somethinc Aesthetic Clinic di KidZania.

Somethinc Aesthetic Clinic menggelar peresmian Establishment Somethinc Aesthetic Clinic sebagai salah satu wadah profesi ahli kecantikan yang belum pernah ada sebelumnya di KidZania Jakarta pada Senin (13/2). 

Direktur PT Royal Pesona Indonesia (Somethinc), Bapak Benny Yahya, mengungkapkan dirinya sangat antusias dengan kerjasama ini.

“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi bersama dengan KidZania dalam menghadirkan  Somethinc Aesthetic Clinic." 

 Kolaborasi ini juga selaras dengan keinginan Somethinc dalam memperkenalkan sekaligus memberikan edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak akan pentingnya menjaga kesehatan kulit melalui kandungan natural yang bermanfaat." lanjut Bapak Benny Yahya.

Pengalaman Baru dari Profesi Ahli Kecantikan

Dalam Establishment Somethinc Aesthetic Clinic di KidZania, anak-anak dapat merasakan manfaat menjadi seorang ahli kecantikan seperti dikehidupan nyata.

Baca Juga: Allianz Perkenalkan Dunia Olahraga untuk Anak-Anak di Gymnastic Centre Kidzania

Anak-anak akan mendapat pengetahuan tentang bagaimana memilih produk perawatan kulit yang benar, dan merasakan manfaat dari merawat kulit wajah dari sejak dini.

Selain itu, menurut Bapak Faizal Reza selaku direktur KidZania Jakarta, menuturkan bahwa profesi baru ini menjadi pengetahuan baru bagi anak-anak terhadap profesi ahli kecantikan.

"Kami berharap kegiatan ini memiliki manfaat agar anak-anak mandiri dalam melakukan perawatan kulit, serta hadirnya profesi ahli kecantikan ini dapat memberikan pengetahuan baru  mengenai profesi ini yang bisa menjadi cita-cita yang diwujudkan kelak."

KidZania Jakarta merupakan theme park yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan (edutainment) yang pertama di Asia Tenggara bagi anak-anak usia 2-16 tahun. 

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.