Find Us On Social Media :

UEFA Nations League: Cristiano Ronaldo Cetak Brace, Portugal Hajar Swiss 4-0

UEFA Nations League: Cristiano Ronaldo cetak brace saat Portugal menghajar Swiss dengan skor telak, 4-0.

GridKids.id - Portugal berhasil menghajar Swiss dengan skor telak 4-0 pada lanjutan laga kedua UEFA Nations League 2022/2023.Sang megabintang, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak brace alias dua gol!Dua gol lainnya dari Selecao (julukan timnas Portugal) dicetak oleh William Carvalho dan Joao Cancelo.Portugal berhadapan dengan Swiss di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Senin (6/6/2022) dini hari WIB, dalam lanjutan Grup A2 UEFA Nations League 2022/2023. CR7 Man of The MatchPenyerang tajam Portugal, Cristiano Ronaldo layak dinobatkan sebagai Man of the Match di laga kontra Swiss semalam.Awalnya sang tamu sempat mengejutkan tim tuan rumah dengan gol dari Haris Seferovic pada menit ke-7, tetapi gol ini dianulir VAR.Portugal pun akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-15 lewat gol dari William Carvalho.Pada menit ke-35, Portugal kembali mencetak gol. Kali ini lewat sepakan dari seorang Cristiano Ronaldo. Baca Juga: UEFA Nations League: Prediksi, Susunan Pemain dan H2H Kroasia vs Prancis

Pemain Manchester United ini kemudian menambah golnya pada menit ke-39 sekaligus mencetak brace di laga tadi malam.Memasuki menit ke-68, Portugal makin menjauh berkat gol dari wingback Man City, Joao Cancelo. Pada akhirnya skuad Selecao pun menang telak dan menghabisi Swiss, 4-0.

Cristiano Ronaldo Belum HabisCristiano Ronaldo tampil impresif di pertandingan melawan Swiss. Pemain berusia 37 tahun ini turut andil dalam terciptanya tiga dari empat gol Portugal.Sebelum mencetak brace, CR7 juga berperan saat terciptanya gol pertama yang dicetak William Carvalho. Dari tendangan bebasnya yang keras, kiper lawan enggak bisa mengantisipasi bola dengan sempurna. Bola rebound kemudian langsung disambar William Carvalho dan berbuah manis menjadi gol.Ronaldo juga mendapat dua peluang emas lagi untuk mencetak gol tambahan di laga ini, namun sayang peluang tersebut gagal dimanfaatkan.Baca Juga: UEFA Nations League: Prediksi, Susunan Pemain dan H2H Republik Ceko vs Spanyol

Rating CR7Penampilannya yang apik itu akhirnya membuat sang bintang mendapat rating paling tinggi, seperti yang dilansir dari laman WhoScored, yakni sebesar 8.88!Maka dari itu, Cristiano Ronaldo pun layak dijadikan sebagai Man of the Match di laga Portugal vs Swiss ini.

-----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.