Find Us On Social Media :

Melampaui Christiano Ronaldo hingga Kylie Jenner, Akun Instagram V BTS Bernilai Ekonomi Tertinggi

Potret V BTS

GridKids.id - Bagi para ARMY (Fandom BTS) sudah pasti mengikuti akun Instagram setiap anggota BTS.

Hmm..siapa nih, yang menjadi idola kamu di antara ketujuh anggota BTS? Jika kamu mengidolakan Kim Taehyung atau V, kamu pasti sudah tahu berapa jumlah pengikutnya di Instagram. V BTS memiliki jumlah pengikutnya di Instagram yang mencapai 40,3 juta followers. Setelah 5 bulan dibuat, diketahui akun V BTS atau @thv telah melampaui selebritas dunia seperti Selena Gomez, Ariana Grande hingga Christiano Ronaldo. Biaya unggahan akun Instagram V BTS diperkirakan mencapai Rp 11,1 miliar Media di Korea bahkan membandingkan trafik akun V BTS dan lainnya dengan SPEAKRJ, blog auditor media sosial di India yang menganalisis serta melacak pertumbuhan akun media sosial. Melansir dari Allkpop, (24/4/22), diketahui biaya unggahan sponsor di akun Instagram V BTS mencapai 960 juta won atau setara dengan Rp 11,1 miliar per unggahannya. Akun Instagram V BTS bahkan meraih tingkat keterlibatan yang tinggi sebesar 32 persen dengan 12,9 juta like per unggahannya.

Baca Juga: Jadi Viral Usai Bantu ARMY di Konser BTS, Luna Maya Dibanjiri Pujian Warganet

Bahkan, angka tersebut enggak hanya jadi jumlah tertinggi di antara anggota BTS dan Idol Kpop lain, namun juga tertinggi di antara selebritas dunia, lo. Hal ini dikarenakan unggahan V BTS yang banyak disukai rata-rata 12,9 juta per unggahannya. Hal ini bernilai lebih dari Christiano Ronaldo yang punya like 7,8 juta, Kylie Jenner dengan like 8,5 juta dan Selena Gomez dengan 4,1 juta. Walau begitu, biaya endorsement V BTS per unggahannya lebih murah dibandingkan dengan para artis dunia tersebut. Dominasi V BTS di Instagram juga sangat terlihat jelas dari semua aspek, Kids. Termasuk dari jumlah like, penayangan video, pengikut, hingga popularitasnya di Instagram. Maka enggak heran jika V BTS menyandang gelar sebagai 'Raja Instagram'. Hihi... Hal ini terbukti dari unggahan video V BTS yang terbaru saat ia menari sendirian yang disaksikan oleh 20 juta kali dalam waktu 13 jam saja. Ini juga menjadi rekor tercepat untuk pengguna Instagram di Asia dan yang kedua di dunia setelah Christiano Ronaldo.Baca Juga: ARMY Catat Tanggalnya, BTS Comeback Lewat Album Baru pada Juni 2022

Sebagai informasi, V BTS termasuk ke dalam salah satu anggota BTS yang populer dan banyak digemari hingga di seluruh dunia. Ia juga termasuk aktif dalam mengunggah foto maupun Insta Story di akun Instagram miliknya. Hmm...apakah kamu sudah follow akun V BTS, Kids?

----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.