Find Us On Social Media :

Duet Jimin BTS dan Ha Sung Woon Berhasil Pecahkan Rekor Lewat OST Our Blues Bertajuk With You

Jimin BTS bersama Ha Sung Woon rilis lagu OST drama Our Blues bertajuk With You.

 

GridKids.id - Kids, siapa di antara kamu yang nonton drama Korea Our Blues, nih? Drama Korea yang baru saja dirilis ini mampu menyita perhatian penontonnya. Yap, selain dimainkan oleh para aktor dan aktris ternama, soundtrack dari drama ini juga menjadi sorotan. Pasalnya, OST (Original Soundtrack) drama Our Blues ini juga diiisi oleh Jimin BTS dan Ha Sung Woon yang baru saja rilis pada Minggu, (24/4/22). Lagu tersebut berjudul With You yang menjadi soundtrack drama Our Blues yang dibintangi aktris Shin Min Ah. Rilisnya soundtrack tersebut sangat diapresiasi oleh penggemar BTS dan disambut baik.

Hal ini dikarenakan Jimin baru saja debut sebagai penyanyi dalam OST drama Korea. Lagu tersebut dibawakan bersama Ha Sung Woon yang juga adalah sahabat Jimin yang merupakan solois eks Wanna One. Menempati #1 iTunes di 100 negaraBaca Juga: Jadi Viral Usai Bantu ARMY di Konser BTS, Luna Maya Dibanjiri Pujian Warganet

 

Lagu yang baru rilis tersebut sudah menempati #1 iTunes di 100 negara termasuk di Indonesia. Hal ini tentunya mencetak sejarah baru setelah sebelumnya ditempati oleh lagu BTS bertajuk Dynamite. "Ha Sung Woon dan Jimin "With You" menjadi lagu tercepat dalam sejarah yang menempati #1 iTunes di 100 negara, memecahkan rekor BTS "Dynamite", " tulis salah satu akun di Twitter. Lagu With You debut di tangga lagu Korea, Melon di posisi ke-7 dari 100 hanya dalam waktu sejam saja setelah rilis. Disambut baik oleh para penggemar Prestasi ini diapresiasi penggar lewat tagar #OurBluesJiminOST yang memuncaki trending topic di Twitter. "Bagian akhirnya sangat menyentuh, Jimin kami sangat bangga padamu. Suaranya keluar dari dunia ini," tulis salah satu warganet. Drama Our Blues menjadi kolaborasi pertama Jimin bersama penyanyi lain di luar anggota BTS. Sebagai informasi, Ha Sung Woon adalah penyanyi solo yang kerap mengisi OST drama Korea.Baca Juga: ARMY Catat Tanggalnya, BTS Comeback Lewat Album Baru pada Juni 2022

Ha Sung Woon pernah mengisi OST seperti di drama Her Private Live berjudul Think of You, The Wind Blows lewat lagu Immunity dan masih banyak lagi. Drama Our Blues merupakan drama garapan tvN yang tayang setiap Sabtu dan Minggu yang bisa disaksikan lewat Netflix. Apakah kamu sudah nonton dramanya, Kids?

----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.