Find Us On Social Media :

Pertama Kali Berkunjung ke Rumah Yuni Shara, Aurel Hermansyah Langsung Dibuat Takjub, Ada Apa?

Potret Aurel Hermansyah

GridKids.id - Kamu pasti sudah mengenal Kak Aurel Hermansyah seorang artis sekaligus penyanyi Tanah Air.

Kak Aurel merupakan anak dari penyanyi ternama Mimi Krisdayanti dan Om Anang Hermansyah. Enggak hanya itu saja, Kak Aurel juga memiliki keluarga dekat yang juga seorang penyanyi sekaligus tantenya yaitu Bunda Yuni Shara. Pertama kali berjunjung ke rumah Bunda Yuni Shara Kak Aurel rupanya mengunjungi kediaman Bunda Yuni Shara untuk pertama kalinya. Ia sangat takjub saat melihat rumah tantenya itu yang dipenuhi dengan tanaman hias. Lewat kanal YouTube AH, mereka menunjukkan momen pertama kali saat mengunjungi rumah Bunda Yuni Shara. "Kamu baru pertama kali kan ke rumah Bunda?," tanya Kak Atta pada Kak Aurel. "Pertama kali. Oh my God rumahnya," ungkap Kak Aurel dengan takjub.Baca Juga: Bikin Atta Halilintar Terkejut, Aurel Hermansyah Sudah Daftarkan Ameena Sekolah Dasar, Apa Alasannya?

Saat melihat ke bagian belakang rumah, Kak Aurel dibuat takjub dengan tanaman yang hijau.

"Enak banget Bunda rumahnya," puji Kak Aurel. "Enak banget pagi-pagi kayak ada penghijauan," lanjutnya. Enggak hanya itu saja, Kak Aurel juga melihat di bagian dapur yang terlihat sangat tertata rapi dan ada tanaman.

Ia juga membandingkan kondisi dapur Bunda Yuni Shara dengan yang ada di rumahnya. "Lihat deh, kalau Bunda begini, di rumah kita, aduh acak-acakan," kata Kak Aurel. "Terus dapurnya aja dingin. Kita keluar kamar kayak engap, panas, bau, enggak enak. Bunda coba ke rumahku, kalau malam enak dingin, kalau siang keluar kamar, sengit," sambung Kak Aurel. Rumah Bunda Yuni Shara memang terlihat sangat nyaman sehingga membuat Kak Aurel ingin datang lagi saat di siang hari agar terlihat lebih jelas. "Aku mau kesini tapi pas siang hari. Kenapa rumahnya pewe (enak) banget ya bunda Yuni," ungkap Kak Aurel.

Baca Juga: Bikin Netizen Tercengang, Wajah Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Dianggap Seperti Adik-Kakak, Berikut Potretnya

Enggak hanya itu saja, Kak Aurel juga meminta bantuan Bunda Yuni Shara untuk menata rumahnya. "Bunda ke rumahku aja yuk. Bunda boleh enggak natain rumahku?," tanya Aurel pada Bunda Yuni Shara. "Boleh lah," jawab Bunda Yuni Shara.

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.