Find Us On Social Media :

Dimas Ahmad Akui Takjub Saat Pertama Kali Bertemu Raffi Ahmad, Ada Apa?

Potret Dimas Ahmad artis pendatang baru

GridKids.id - Kids, masih ingat dengan Kak Dimas Ramadhan atau Kak Dimas Ahmad?

Bagi kamu yang aktif di media sosial pasti sudah enggak asing lagi dengan pendatang baru yang satu ini. Yap, Kak Dimas memang sempat viral pada beberapa waktu lalu karena kemiripannya dengan presenter Kak Raffi Ahmad.

Ia bahkan mengubah namanya menjadi Kak Dimas Ahmad sama seperti nama belakang Kak Raffi. Menjadi populer hingga saat ini rupanya Kak Dimas mengaku takjub saat pertama kali mendatangi rumah sang Sultan Andara itu. Kak Dimas Ahmad takjub saat pertama datang ke rumah Andara Melalui kanal YouTube Kak Melaney Ricardo, Kak Dimas mengaku sangat rendah diri saat tim Rans Entertainment mengundangnya ke rumah Andara. "Pertama masuk ada di vlog-nya. Pertama datang ke Andara, tahu kan rumahnya sepanjang apa," ungkap Kak Dimas. "Pas masuk (tengak tengok), kaget. Ini dari ujung ke ujung naik motor nih kayaknya," lanjut Kak Dimas.Baca Juga: Datangkan Ronaldinho ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Beberkan Alasan di Baliknya

Saat itu Kak Dimas melihat sangat banyak kamera yang datang menemuinya bersama Kak Raffi.

"Pertama kali diundang, tiba-tiba Aa datang bawa kamera, biasa, konten. Apa pun yang terjadi AdSense, enggak becanda," ungkap Kak Dimas sambil tertawa. Pertemuan pertama Kak Dimas dan Kak Raffi terlihat dalam kanal YouTube Rans Entertainment pada 2020 lalu. Kak Dimas juga akui bahwa rumah sang Sultan Andara itu sangat luas. "Gede banget, ini kalau jalan-jalan di dalam naik motor kayaknya," ucap Kak Dimas dalam vlog Rans Entertainment. Saat itu Kak Dimas juga masih terlihat malu-malu bertemu Kak Raffi. "Lu kenapa deg-degan?," tanya Kak Raffi. "Deg-degan," jawab Kak Dimas.

Kak Raffi juga menanyakan soal kehidupan Kak Dimas setelah ia menjadi viral karena mirip dengan Kak Raffi.Baca Juga: Raffi Ahmad Berencana Ingin Pensiun dari Dunia Hiburan di Usia 40 Tahun, Ada Apa?

Setelah itu, ayah Rafathar ini langsung mengajak Kak Dimas untuk bertemu dengan Kak Nagita Slavina. Mulai dari situlah Kak Raffi mengajak Kak Dimas untuk mulai tampil di kanal YouTube Rans Entertainment hingga muncul di televisi dalam berbagai program acara. Maka enggak heran jika Kak Dimas hingga kini kian populer di kalangan anak muda dan juga makin bersinar sebagai artis pendatang baru.

 ----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.