Find Us On Social Media :

Bagikan Momen Bersama Nikita Willy, Unggahan Dokter Thais Aliabadi Disorot Kylie Jenner dan Khloe Kardashian

Potret Nikita Willy Aktris Multitalenta

GridKids.id - Kabar bahagia kini masih menyelimuti keluarga Kak Nikita Willy, pesinetron berbakat yang diketahui baru saja melahirkan sang anak pertamanya.

Yap, putra pertamanya itu bernama Issa Xander Djokosoetono atau Baby Izz yang lahir di Amerika Serikat. Sangat dinantikan, kehadiran Baby Izz menjadikan warna baru dalam kehidupan Kak Nikita Willy. Namun, ada yang enggak kalah menarik perhatian publik yaitu dokter yang membantu proses bersalinnya Kak Nikita Willy. Dibantu oleh dokter populer di Amerika Serikat Enggak tanggung-tanggung, Kak Nikita Willy dibantu oleh dokter populer di Amerika Serikat yaitu dokter Thais Aliabadi. Dokter Thais Aliabadi adalah dokter yang menjadi langganan keluarga selebriti populer yaitu Kim Kardashian. Dokter populer ini bertugas di rumah sakit Cedars-Sinai Medica Center, Amerika Serikat. Melalui akun Instagram-nya, dokter Thais Aliabadi mengunggah foto Kak Nikita Willy dan Kak Indra Priawan yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang buah hati.Baca Juga: Sang Anak Pertama Lahir di Rumah Sakit Ternama di LA, Begini Cerita Bahagia Nikita Willy

Hal ini tentunya menjadi sorotan publik dan bahkan selebritas dunia. Unggahan dokter Thais Aliabadi disorot oleh Kylie Jenner dan Khloe Kardashian

Dibantu dengan dokter yang sama, Kylie Jenner juga menyorot unggahan tersebut. Selain itu, terlihat juga kakak Kylie yaitu Khloe Kardashian yang ikut mengomentari unggahan dokter Thais Aliabadi. Hal ini dikarenakan dokter Thai Aliabadi yang sangat profesional saat menangani Kak Nikita Willy. Saat itu, dokter Thais Aliabadi dipanggil untuk membantu proses persalinan Kak Nikita Willy sambil mengenakan gaun hitam dan high heels. "Hahaha kamu benar-benar mengagumkan," komentar @khloekardashian, Minggu (10/4/2022). "Queen Dr A," tulisnya lagi. Kylie Jenner juga memberikan komentar berupa emoji tertawa dan mahkota dengan maksud yang sama seperti Khloe Kardashian.

Baca Juga: Mengenal Profil Nikita Willy Aktris yang Populer Sejak Umur 6 Tahun

Enggak hanya itu saja, Kak Nikita Willy dan Kak Indra Priawan juga memuji dokter yang membantunya bersalin. "Best doctor ever!" tulis Kak Nikita Willy. "Indeed!" tambah Kak Indra Priawan. Sebagai informasi, Kak Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center pada Kamis (7/4/22) waktu setempat.

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.