Find Us On Social Media :

Jungkook BTS Dipastikan Hadir Hingga Acara Khusus untuk Taylor Hawkins di Grammy Awards 2022

Jungkook BTS dipastikan ikut dalam acara Grammy Awards 2022.

GridKids.id - Kids, ada beberapa hal menarik, nih tentang acara bergengsi Grammy Awards 2022 yang kini diadakan karena sempat tertunda akibat pandemi.

Acara Grammy Awards ini berlangsung di Las Vegas pada Minggu (3/4/2022). Malam penghargaan musik bergengsi ini dipandu oleh pembawa acara sekaligus komedian yaitu Trevor Noah. Enggak hanya itu saja, diketahui Jungkook BTS juga akan ikut andil dalam acara ini. Selain itu, dalam acara bergengsi ini, akan ada segmen khusus untuk Taylor Hawkins. Jungkook BTS ikut andil dalam Grammy Awards 2022 Sebelumnya, Jungkook BTS sempat dinyatakan positif COVID-19 dan harus menjalani masa isolasi mandiri. Namun setelah dirinya pulih, Jungkook dipastikan hadir dalam acara Grammy Awards, pada Senin (4/4/2022) waktu Indonesia. Kabar tersebut telah dibagikan oleh pihak agensi BTS yaitu Big Hit Music.Baca Juga: Dinyatakan Positif COVID-19, Ini Gejala yang Dirasakan Jungkook BTS

"Kami ingin memberi tahu bahwa Jungkook telah pulih sepenuhnya dari Covid-19," ungkap Big Hit Music dilansir dari Soompi, Minggu (3/4/2022). "Karantinanya telah berakhir Sabtu, 2 April 2022," lanjutnya. Jungkook sempat dinyatakan positif COVID-19 saat dirinya baru saja tiba di Las Vegas. Sebagai informasi, BTS akan tampil dengan formasi lengkap di Grammy Awards 2022. Tribute untuk Taylor Hawkins di acara Grammy Awards 2022 Dalam acara Grammy Awards 2022, akan digelar segmen khusus yaitu penghormatan untuk Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters. Jack Sussmen selaku wakil presiden eksekutif CBS, musik dan live, ungkap bahwa produser masih mencari cara untuk memberi penghormatan tersebut. "Kami akan mengenangnya dengan cara tertentu," kata Sussman dilansir dari People. "Kami ingin mencari tahu apa hal yang yang bisa dilakukan untuk menghormati semua orang yang terlibat. Kami sabar. Kami akan merencanakan dengan matang sampai akhir," sambungnya.Baca Juga: Diduga dari Seorang Staf, Kepribadian Asli Jungkook BTS Kini Terungkap, Ada Apa?

Sebelum Hawkins meninggal dunia, band Foo Fighters dijadwalkan akan tampil di Grammy Awards 2022. Bahkan diketahui, Foo Fighters mendapat 3 nominasi di acara bergengsi ini. Tetapi, Dave Grohl mengumumkan bahwa mereka membatalkan semua jadwal turnya usai Taylor Hawkins meninggal dunia.

-----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.