Find Us On Social Media :

Bikin ARMY Iri, Luna Maya Telah Pastikan Dirinya Bakal Nonton Konser BTS di Las Vegas

Luna Maya ungkap ingin pergi ke konser BTS di Las Vegas, Amerika Serikat.

 

GridKids.id - Presenter sekaligus artis bertalenta Kak Luna Maya memang diketahui merupakan penggemar dari boy group BTS.

Yap, Kak Luna Maya adalah seorang ARMY (Fandom BTS) dan sangat mengidolakan RM atau Kim Namjoon. Enggak mau kalah dari ARMY lainnya, Kak Luna juga diketahui beberapa kali telah menonton konser idolanya itu. Kak Luna Maya berencana ingin nonton konser BTS di Las Vegas Baru-baru ini, Kak Luna memastikan bahwa dirinya akan kembali menonton konser BTS di Las Vegas, Amerika Serikat. Hal ini diungkapkannya lewat Instagram Story pada Kamis, (31/3/2022). Dalam unggahannya itu, Kak Luna tengah mengajak pengikutnya untuk berinteraksi. Lewat kolom yang ia beri judul "Ngobrol Aja Deh Yuk" Kak Luna mempersilahkan siapa saja yang ingin bertanya. Ada salah satu pengikutnya yang bertanya soal konser BTS di Las Vegas.

Baca Juga: Dari Furry Citra Hingga Luna Maya, Inilah Deretan Artis Tanah Air yang Mengidolakan BTS, Siapa Saja?

"Kak Luna enggak berangkat nonton Bangtan di Vegas kak?" tanya seorang netizen. Lalu, Kak Luna langaung menjawabnya sambil merekam dirinya di dalam mobil. Terdengar juga lagu yang diputar saat itu adalah "My Universe" milik BTS yang berkolaborasi dengan Coldplay. Kak Luna yang tadinya diam, lalu tersenyum sambil menjawab pertanyaan tersebut. "Pergi dong! I'm going," jawab Kak Luna penuh dengan semangat. Enggak heran lagi, Kak Luna bahkan dikatakan sebagai 'ARMY Sultan' oleh para penggemar BTS yang lainnya. Hal ini dikarenakan Kak Luna yang enggak mau ketinggalan untuk menonton konser BTS walaupun berada di luar negeri. Selain itu, Kak Luna juga merupakan seorang penggemar garis keras BTS. Sebagai informasi, BTS akan menggelar konser bertajuk Permission To Dance On Stage di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat.Baca Juga: Tiba-Tiba Jadi Kpopers, Luna Maya Diam-Diam Ngefans Sama RM BTS? Ini Alasannya

Pada konser sebelumnya yang digelar di California, Amerika Serikat itu, Kak Luna gagal untuk nonton idolanya. Saat itu, BTS menggelar konser di SoFi Stadium pada akhir November hingga Desember 2021 lalu. Apakah kamu juga salah satu penggemar BTS, Kids?

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.