Find Us On Social Media :

Datangkan Ronaldinho ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Beberkan Alasan di Baliknya

Potret Raffi Ahmad dan Rudy Salim pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC

GridKids.id - Enggak heran lagi jika Kak Raffi Ahmad mendapat julukan 'Sultan Andara' bagi para penggemarnya.

Yap, artis serba bisa ini selain dikenal di dunia hiburan, juga merupakan seorang pengusaha dan pebisnis yang sukses.

Enggak tanggung-tanggung, Kak Raffi bahkan mendirikan klub sepak bola RANS Cilegon FC. Namun ada yang mengejutkan, Kak Raffi beberkan alasan di balik ia mendatangkan Ronaldinho sang pesepak bola dunia yang sangat populer itu. Ronaldinho akan main di entertainment minimatch RANS Cilegon FC Diketahui bahwa Ronaldinho akan bermain dalam entertainment minimatch yang diselenggarakan oleh RANS Cilegon FC.

Yang mana ajang tetsebut digelar untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Ronaldinho dijadwalkan akan datang pada akhir Juni mendatang. Kak Raffi mengatakan bahwa enggak mudah untuk mendatangkan seorang pemain sepak bola untuk ke Indonesia.Baca Juga: Raffi Ahmad Berencana Ingin Pensiun dari Dunia Hiburan di Usia 40 Tahun, Ada Apa?

"Kalau pemain lain, kan ini jodoh-jodohan. Apalagi kondisi COVID-19, enggak gampang buat orang terbang ke sini," kata Kak Raffi. "Mendingan yang gampang dulu," lanjutnya Kak Raffi dalam konferensi pers yang dikutip dari Kompas.com, (29/3/2022). Menurut Kak Raffi, mantan pemain Barcelona itu memiliki banyak penggemar di Indonesia. Pemilik RANS Cilegon FC lainnya yaitu Kak Rudy Saljn mengatakan bahwa mereka sudah melakukan komunikasi dengan pemain legenda sepak bola dunia. Diskusi dengan pihak Ronaldinho berlangsung dengan lancar dan cepat. "Kebetulan Ronaldinho lebih cepat kita bisa dealing. Jadi Ronaldinho dulu yang kita umumkan," ungkap Kak Rudy Salim. Kak Rudy juga sedikit menceritakan tentang mereka yang mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Dimulai dengan rapat bersama pihak Ronaldinho Proses kedatangan Ronaldinho ke Indonesia dimulai dengan rapat bersama pihak Ronaldinho pada pukul 01.00 atau 02.00 WIB dengan menyesuaikan perbedaan waktu di sana.Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Ternyata Segini Honor Raffi Ahmad Sekali Jadi MC yang Bikin Warganet Terkejut

Mereka membahas tentang teknis pelaksanaan, logistik, keamanan, dan transportasi yang digunakan. Kak Raffi Ahmad dan Kak Rudy Salim mencari tempat yang memungkinkan untuk dilaksakannya pertandingan tersebut dan juga akan diselingi dengan kegiatan amal. Di samping itu, Kak Raffi enggan membocorkan soal berapa biaya mendatangkan seorang pemain sepak bola dunia itu. "Justru dengan prescon (press conference) ini juga membantu lah siapa sponsor yang mau masuk lah," kata Kak Raffi. "Tapi, syukur-syukur dalam waktu dekat ada pemain legenda lagi yang akan diumumkan kalau tidak ada hambatan," lanjutnya.

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.