Find Us On Social Media :

Bukan Lagi Alfabet, Jungkook BTS Ganti Nama Akun Instagram Miliknya, Reaksi ARMY Jadi Sorotan

Jungkook BTS bikin ARMY terkejut karena mengubah username Instagram miliknya, ada apa?

GridKids.id - Instagram menjadi salah satu platform yang digunakan para idol Kpop untuk tetap bisa berhubungan dengan para penggemarnya.

Salah satunya adalah Jungkook BTS yang juga memiliki akun Instagram resmi miliknya yang dibuat bersamaan dengan member BTS lainnya. Baru saja dibuat, akun Instagram Jungkook langsung diikuti oleh puluhan juta followers.Jungkook BTS mengganti nama akun Instagram pribadinya Member bertalenta yang satu ini baru saja mengejutkan para penggemarnya. Yap, pasalnya ia mengganti nama akun resminya yang sebelumnya bernama @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz. Memiliki username yang unik, dalam nama akunnya itu menyisakan huruf J dan K sebagai inisial nama Jungkook sendiri. Hal inilah yang menjadikan namanya paling unik di antara para member BTS lainnya dan bahkan para idol lain.

Namun, pada Rabu (16/3/22), member termuda di BTS ini mengubah namanya menjadi @Jungkook.97.Baca Juga: Unggah Video di Instagram, Jungkook Ungkap Kekhawatirannya Usai Gelar Konser BTS, Ada Apa?

Keputusannya itu juatru membuat para penggemar sedih karena username milik Jungkook dianggap biasa saja. Para ARMY mengaku sangat menyukai ide username pertama milik Jungkook karena disebut sangat kreatif dan unik. Jungkook bahkan sempat dijuluki sebagai laki-laki alfabet karena namanya yang unik. Walau begitu, para ARMY tetap menghargai keputusan Jungkook. Penggemar menilai bahwa username baru Jungkook akan lebih mudah dicari untuk orang yang baru saja menyukai BTS. "Apakah kita terlalu banyak mengolok-oloknya? Itu (username lama) sangat lucu," tulis penggemar. "Mungkin yang terakhir terlalu mudah untuk ditiru orang lain," komentar yang lain. "Masih enggak percaya, sekumpulan huruf yang dihapus bisa memengaruhiku seperti ini," komentar lainnya.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa alasan di balik Jungkook yang mengubah username Instagram miliknya.Baca Juga: Bikin ARMY Salah Fokus, Ini 4 Momen BTS di Konser Permission to Dance on Stage Seoul

Berganti nama, Jungkook juga menjadi trending di Twitter dan hangat diperbincangkan. Sebelumnya, Jungkook juga menunggah Insta Story miliknya dengan menonton drama Korea berjudul Twenty-Five, Twenty-One sambil tertawa.

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.