Find Us On Social Media :

Akhirnya Terungkap, Ternyata Segini Honor Raffi Ahmad Sekali Jadi MC yang Bikin Warganet Terkejut

Akhirnya terungkap penghasilan Raffi Ahmad jadi MC yang bisa mencapai Rp 5,5 miliar.

GridKids.id - Kalau mendengar nama Kak Raffi Ahmad, pasti yang langsung terpikirkan adalah julukannya yaitu 'Sultan Andara'. Yap, julukan ini diberi netizen karena Kak Raffi memiliki sumber penghasilan yang fantastis. Selain itu, Kak Raffi juga sering menjadi sorotan karena memiliki segudang barang-barang mewah miliknya. Kak Raffi bahkan kerap membagikan uangnya untuk para karyawan Rans Entertainment. Kebaikannya itulah yang membuat para warganet iri dan sangat ingin bekerja di perusahaan yang ia dirikan itu. Punya koleksi kendaraan mewah dan bisnis yang bermacam-macam, banyak orang yang penasaran dengan penghasilan Kak Raffi di dunia hiburan. Penghasilan Kak Raffi Ahmad jadi MC bikin publik penasaran Nah, baru-baru ini, Kak Raffi jadi sorotan karena ia menyebutkan angka sekali menjadi MC di program acara televisi. Hal ini diungkapkan oleh rekannya yaitu Kak Rudi Salim.Baca Juga: Nagita Slavina Test Drive Mobil Ferrari Milik Raffi Ahmad hingga Keluhkan Hal Ini, Ada Apa?

Bukan ratusan juta, Kak Raffi bahkan mendapatkan angka miliaran rupiah hanya dalam satu kali acara. “Raffi sekarang katanya sekali nge-MC Rp 5 Miliar kan yah?” tanya Kak Rudi Salim. Kak Raffi mendengar hal tersebut langsung terkejut, namjun tak menampik angka yang disebutkan Kak Rudi Salim. “Rp 5,5 Miliar bukan segitu, jangan di kurang-kurangin lu,” ujar Kak Raffi lewat Instagram @cekdrama (11/3/22). Kak Rudi juga menanyakan kabar tersebut dan memastikannya kembali. “Itu 40 menit kan yah?” tanya Kak Rudi. Kak Raffi langsung menjawab pertanyaan Kak Rudi. Ia mengatakan bahwa honor sebesar Rp 5,5 miliar ia dapat hanya dalam waktu 45 menit saja selama membawakan acara. Hal ini tentunya membuat para warganet langsung mengakuinya sebagai Sultan.Baca Juga: Akhirnya Pulang ke Rumah Andara Usai Jalani Isoman, Raffi Ahmad Bikin Rafathar Nangis, Ada Apa?

Publik pun jadi tahu bahwa MC merupakan salah satu sumber kekayaan Kak Raffi yang paling besar. Wah, enggak heran lagi kalau Kak Raffi dan keluarganya sering menggunakan barang-barang mewah yang mahal. Bahkan, Rafathar pun tak jarang menggunakan merek mewah seperti Fendi, Gucci dan Burberry yang punya harga selangit.

----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.