Find Us On Social Media :

Mata Berkaca-kaca, Krisdayanti Kenang Masa Kecil Aurel: Bisa 18 Jam di Lokasi Syuting

Potret Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

GridKids.id - Kids, baru-baru ini Mimi Krisdayanti membagikan kisahnya dan mengenang masa-masa kecil Kak Aurel Hermansyah.

Hal ini diceritakan lewat kanal YouTube AH yang juga sempat ramai di sosial media. Mimi Krisdayanti mengaku bahwa Kak Aurel sudah ditemani seorang baby sitter sejak baru pertama lahir. Mimi Krisdayanti kenang masa-masa Kak Aurel masih bayi "Kalo kakak (Aurel Hermansyah) bayi tuh ada yang nemenin mbaknya cuman satu, namanya Ipah," kata Mimi Krisdayanti. "Jadi dua bulan sebelum lahiran Ipah udah ada kaya mbak-mbak di sini," lanjutnya . Mimi Krisdayanti juga ungkap ia sering membawa Kak Aurel ke lokasi syuting. Saat itu diketahui, Mimi Krisdayanti syuting film Doaku Harapanku yang menjadi film pertamanya. Lokasi syuting itu berlokasi di daerah Puncak Bogor dan Mimi Krisdayanti juga mengatakan bahwa hiburan Kak Aurel saat itu adalah Taman Safari.Baca Juga: Kompak Jaga Baby A Bersama Krisdayanti, Ashanty Ceritakan Momen Haru

"Sampe Aurel tuh ikut syuting 'Doaku Harapanku' jadi dibawa terus ke Puncak, jadi hiburannya Aurel bayi itu ke Taman Safari," pungkas Mimi Krisdayanti. Bahkan Kak Aurel juga saat itu menjadi candaan bagi kru film lantaran mengkhawatirkan Kak Aurel yang dimakan macan di Taman Safari. "Sampe dibecandain sama kru-kru film 'awas yah anaknya mbak KD dimakan macan'" ucap Mimi Krisdayanti lagi.

Enggak sampai situ saja, Kak Aurel juga selalu diajak ke lokasi syuting hampir setiap hari. Kak Aurel bahkan sampai harus menunggu hingga 18 jam di lokasi syuting. "Teruskan jaman dulu sinetron baru awal-awalnya syutingnya setiap hari itu, jadi Aurel anak sinetron bisa 18 jam di lokasi syuting," lanjut Mimi Krisdayanti. Mimi Krisdayanti juga ceritakan Kak Aurel yang bisa ikut ke lokasi syuting hingga 18 jam.

Hal ini dikarenakam sinetron yang ia bintangi yang tayang setiap hari. "Zaman dulu sinetron baru awal-awal syuting setiap hari karena tayangnya striping, jadi Aurel anak sinetron tuh, bisa 18 jam di lokasi syuting," pungkasnya.Baca Juga: Sigap Persiapkan Kamar Baby A, Krisdayanti Dibuat Takjub dengan Kamar Sang Cucu, Aurel Beri Tanggapan

Mimi Krisdayanti ceritakan perbedaan antara Kak Aurel dan Kak Azriel Mimi Krisdayanti juga ceritakan perbedaan antara Kak Aurel dan Kak Azriel yang ia bawa ke lokasi syuting. "Anaknya mungkin kebiasaan lihat ramai, beda Azriel. Belum sampai tempatnya udah banyak pertanyaan, 'nanti panas enggak, nanti banyak orang enggak?,'" ungkap Mimi Krisdayanti. "Kalau Aurel karena dari bayi procot udah dibawa-bawa ke tempat ramai, ke Malaysia satu bulan, ikut lomba, sampai panggung lah kalau Aurel," sambungnya. Para warganet juga jadi salah fokus melihat mata Mimi Kridayanti yang berkaca-kaca saat mengenang masa-masa kecil Kak Aurel. "Mimi KD ceritainnya sambil berkaca-kaca matanya, sambil bergetar nada bicaranya," tulis warganet. "Seorang ibu paling enggak bisa kalau menceritakan anaknya, pasti langsung deh berkaca-kaca," tulis warganet.

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.