Find Us On Social Media :

Dibanjiri Pujian Warganet, Arsy Hermansyah Tampil Percaya Diri Cover Lagu 'My Heart Will Go On'

Potret Arsy Hermansyah

 

GridKids.id - Siapa di antara kamu yang mengidolakan Arsy Hermansyah?

Anak dari pasangan selebriti Bunda Ashanty dan Om Anang Hermansyah ini memang cukup populer di media sosial. Enggak kalah dari anak-anak artis lainnya, Arsy juga menjadi salah satu keponakan online para warganet, lo. Selain punya visual luar biasa, Arsy juga bertalenta di bidang musik. Yap, bak penyanyi cilik, Arsy suka bernyanyi dan cover lagu-lagu populer yang sering terlihat dalam Instagram miliknya.

Arsy dibanjiri pujian dari warganet Baru-baru ini, Arsy bernyanyi dengan percaya diri di depan kedua orangtuanya.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Bunda Ashanty. Arsy menyanyikan lagu dari Celine Dion berjudul My Heart Will Go On.Baca Juga: Berparas Bule, Ini Dia 6 Anak Artis Blasteran Jerman dengan Visual yang Luar Biasa

Arsy menggenggam mikrofon dan mulai bernyanyi di dalam ruangan dalam rumahnya. Sambil duduk di sofa, Bunda Ashanty menyaksikan sang putri kesayangan yang pandai bernyanyi.

Bunda Ashanty juga mengatakan bahwa Arsy baru saja mempelajari lagu yang ia nyanyikan itu. Walau begitu, Arsy berhasil membawakan lagu milik Celine Dion itu hingga mendapat sorakan dari ayahnya, Om Anang Hermansyah. "Baru belajar lagu ini semalam nada asli nya @queenarsy," tulis Bunda Ashanty dalam Instagram miliknya. Mendapat pujian dari Kak Novia Bachmid Sukses bawakan salah satu lagu populer itu, Arsy mendapat pujian dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Kak Novia Bachmid. Yap, Kak Novia mengakui talenta yang dimiliki adik Kak Aurel Hermansyah ini. "Kerennn bangettt arsyyy," tulis Kak Novia Bachmid.

Baca Juga: Pantas Dijadikan Idola, Inilah Sederet Anak Artis Terpopuler yang Menggemaskan

Para warganet juga ikut mengomentari unggahan Bunda Ashanty. "Ngaruh ya bunda ayahnya musisi... arsy pinter pemberani bagus suaranya," komentar akun salah satu warganet. "Wahh bakal jdi penyanyi internasional ni nanti gedenya aamiin," komentar warganet.

Hal ini bukanlah yang pertama kali bagi Arsy, ia bahkan pernah tampil bernyanyi di pernikahan sang kakak, Kak Aurel Hermansyah dengan sangat berani dan percaya diri.

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.