Find Us On Social Media :

Bikin ARMY Salah Fokus, Ini 4 Momen BTS di Konser Permission to Dance on Stage Seoul

BTS baru saja menggelar konser bertajuk Permission To Dance On Stage -Seoul pada Kamis, (10/3/22).

 

GridKids.id - Bagi para penggemar BTS pasti sudah tahu kalo idolanya ini baru saja menggelar konser setelah dua tahun sejak pandemi COVID-19.

Konser ini merupakan kali pertama BTS melakukannya secara offline di negaranya sendiri yaitu di Seoul, Korea Selatan. Bertajuk Permission To Dance On Stage -Seoul, acara ini digelar di Jamsil Olimpic Stadium pada Kamis, 10/3/2022. Konser yang dinantikan para ARMY ini digelar sebanyak tiga kali. BTS akan kembali ke Jamsil Olympic Staidum di hari Sabtu dan Minggu (12-13 Maret 2022). Selama pertunjukkan konser berlangsung, ada banyak sekali momen yang terjadi. 1. Perayaan ulang tahun Suga

Konser bertajuk Permission To Dance On Stage - Seoul ini digelar satu hari setelah perayaan ulang tahun salah satu member BTS yaitu Suga pada 9 Maret 2022. Di tengah ulang tahunnya yang ke-29 itu, lagu "Selamat Ulang Tahun" dinyanyikan langsung oleh para member BTS yang dibawakan spesial untuk Suga.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-29, Suga BTS Donasikan Rp 1,1 Miliar untuk Korban Kebakaran Hutan

Enggak hanya itu saja, foto lucu Suga juga ditampilkan di layar LED.

Para ARMY juga memberi kejutan dengan memberi kertas yang bergambat kepala kucing dan bertuliskan Yoon Gi, yaitu nama asli Suga. 2. Perlihatkan tingkah lucu di atas panggung Momen lainnya juga diperlihatkan oleh setiap member BTS.

Selama konser berlangsung, banyak tersebar video lucu para member sehingga menjadi viral di sosial media. Dan yang paling banyak dibicarakan adalah ketika V yang terlihat begitu aktif dan kerap meniru meme. RM pun mengganti lirik lagu Dis-ease dan member lainnya kompak me-roasting para ARMY yang gagal membuat gelombang ARMY bomb. 3. Memiliki kostum baru Dalam konser BTS, para member tampil dengan kostum baru di penampilan pembuka mereka yang berwarna merah putih.Baca Juga: Bikin ARMY Bangga, BTS Raih 3 Rekor Dunia sebagai Pengikut Terbanyak di Media Sosial

Salah satu membernya, Jimin menyita perhatian para penggemar dengan penampilannya yang luar biasa. Hal ini juga menjadi perbincangan hangat bagi para ARMY di Weverse. 4. Bawakan lagu yang berbeda BTS juga membawakan beberapa lagu lain di konser kali ini seperti Outro: Wings, Mikrokosmos yang diputar saat clapper event. Big Hit dikabarkan telah mengumumkan beberapa lagu yang berbeda dari konser mereka di Los Angeles selama 3 hari di Seoul.

----

Ayo kunjungi adjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.