Find Us On Social Media :

Kian Populer, Lee Jung Jae Berhasil Menempati Posisi Pertama Bintang Film Korea Paling Populer Maret 2022

Aktor Lee Jung Jae berhasil menempati peringkat pertama sebagai bintang film Korea paling populer di Maret 2022

GridKids.id - Serial Squid Game menjadi salah satu serial yang populer dan berhasil menyita perhatian para penonton di seluruh dunia. Dengan alur ceritanya yang seru, tak terlepas dari para pemainnya yang memiliki akting luar biasa. Salah satu pemeran utamanya adalah Lee Jung Jae yang juga menyorot perhatian. Lewat perannya itu, Lee Jung Jae mendapat banyak penghargaan di ajang-ajang bergengsi. Lee Jung Jae raih peringkat tertinggi sebagai bintang film Korea paling populer Institut Penelitian Bisnis Korea ungkap peringkat reputasi merek bulan Maret untuk para pemain film. Peringkat ini ditentukan lewat liputan media, partisipasi konsumen, interaksi dan indeks kesadaran masyarakat dari 50 bintang film populer. Hal ini telah dikumpulkan dari tanggal 9 Februari hingga 9 Maret 2022. Lee Jung Jae menduduki puncak daftar di bulan Maret dengan indeks reputase merek 8.612.929.Baca Juga: Terlibat di Film Captain Marvel 2, Park Seo Joon Justru Khawatirkan soal Ini, Ada Apa?

Peringkat tertinggi ini ini ada dalam analisis kata kunci "Squid Game" dan menjadi Penghargaan Aktor Pria Terbaik dan model iklan.

Selain itu, peringkat tertinggi juga terdapat dalam istilah termasuk penghargaan, selamat dan terima kasih. Sedangkan urutan kedua adalah Kim Hye Soo dengan indeks reputasi merek 7.576.693. Lawan main Lee Jung Jae di serial Squid Game seperti Jung Ho Yeon juga masuk dalam urutan ketiga yaitu dengan indek reputasi merek 7.331.884. Ada pun aktor Korea Selatan lainnya yang juga masuk ke dalam penghargaan ini seperti Hyun Bin yang mendapat indeks reputasi merek 7.224.437. Aktor Park Seo Joon juga melengkapi lima besar dengan total indeks 6.684.863. Sebagai informasi, ada pula beberapa nama aktor lainnya yang masuk ke dalam peringkat ini.

Seperti Lee Byung Hun, Jung Hae In, Honey Lee, Gong Yoo, Lee Kwang Soo, Han Ji Min dan masih banyak lagi. Sebelumnya, Lee Jung Jae juga pernah mendapat penghargaan dalam ajang Screen Actors Guild (SAG).Baca Juga: Dinyatakan Negatif COVID-19, Park Seo Joon Pergi ke Hongaria untuk Syuting Film Terbarunya

Lewat ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28, Lee Jung Jae memenangi kategori Aktor Serial Televisi Terbaik pada Minggu, (27/2/22) lalu. Hal ini diketahui merupakan nominasi dan kemenangan SAG pertama bagi Lee Jung Jae. Lee Jung Jae berhasil mencatat namanya sebagai aktor Asia pertama yang menyabet penghargaan SAG.

Lee Jung Jae mengucapkan rasa syukurnya atas apa yang ia dapatkan.

-----

Ayo kunjungiadjar.iddan baca artikel-artikel pelajaran untuk menunjang kegiatan belajar dan menambah pengetahuanmu. Makin pintar belajar ditemani adjar.id, dunia pelajaran anak Indonesia.